• Info Terkini

    Tuesday, May 22, 2012

    Enam Penghargaan Diberikan FAM Indonesia untuk Pemberi Ide Kreatif

    FAM INDONESIA
    Dua bulan terakhir FAM Indonesia menyimak dan mengikuti perkembangan anggota group “Forum Aishiteru Menulis (FAM) Indonesia” dan membaca setiap tulisan yang diposting di group ini. Semua tulisan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, ada beberapa tulisan, komentar, serta ide-ide kreatif dari anggota group yang menarik perhatian FAM Indonesia. Maka pada hari ini FAM Indonesia memberikan Penghargaan kepada anggota group di bawah ini:


    1. Nuryaman Emil Hamzah, ID FAM255U dari Pandeglang, Banten, sebagai pengirim tulisan paling kreatif dan inspiratif yang mengangkat nama FAM Indonesia. Tulisan itu berjudul “Seindah pelangi.”

    2. Abdul Kadir Halimin, ID FAM350M dari Barru, Sulawesi Selatan, sebagai pengirim tulisan paling jujur yang mengangkat nama FAM Indonesia. Dalam tulisannya berjudul “DARI INFO LOMBA, JADI BAGIAN DARI FORUM AKTIF MENULIS INDONESIA.”

    3. Latifun Khobir, ID FAM130U dari Pariaman Timur, Sumatera Barat, sebagai pengirim puisi paling produktif yang mengangkat nama FAM Indonesia. Dalam tulisannya yang berjudul “Kutunggu Ia di FAM”.

    4. Daank CB Independen, anggota group non muslim dari Mojokerto, sebagai anggota group pengirim Komentar Terpuji. Dua komentar positifnya yang layak mendapatkan penghargaan, adalah dalam status group dan tulisan Sekjen FAM Indonesia sebagai berikut:

    “Sebenarnya sangat ingin menjadi anggota FAM. Tapi saya melihat FAM merupakan forum bagi orang-orang Muslim. Secara pribadi sih saya tidak ada masalah sama sekali, bahkan saya sendiri juga menyukai menulis cerpen tentang keluarga/lingkungan muslim. Namun yang saya khawatirkan adalah ke depannya nanti membuat anggota-anggota yang lain menjadi tidak nyaman dengan kehadiran saya di dalam anggota FAM. Karena saya seorang Katolik. Demikian, terimakasih. Salam.”

    Lalu, dalam tulisan Sekjen FAM yang berjudul Kisah Nyata (2), Daank CB Independen kembali menulis komentar: “Saya membaca tulisan ini lumayan panjang dan menyita waktu beberapa menit saat kita membacanya. Dan mungkin jika kita membaca buku 100% Insya ALLAH Sembuh”, akan lebih lama lagi waktu yang kita perlukan, namun bahkan jika kertas di seluruh dunia dikumpulkan untuk menceritakan pengalaman ini secara keseluruhan, saya yakin tetap saja tidak akan cukup. Tetap saja akan ada hal-hal yang tidak bisa diutarakan dengan kata-kata atau kalimat oleh yang mengalami. Dan hal-hal itu hanya bisa dirasakan bagi yang mengalaminya langsung. Beruntunglah kita mendapatkan sedikit pengetahuan karena yang bersangkutan mau dan berusaha membagi pengalamannya untuk kita”.

    Dua komentar Daank CB Independen di atas sangat dihargai oleh FAM Indonesia, meskipun Daank CB Independen adalah nonmuslim.

    5. Rahimah Ib, ID FAM101U dari Medan, Sumatera Utara, sebagai pemilik ide kreatif yang membuat Kaos berlogo FAM Indonesia, meskipun masih menggunakan logo FAM yang lama. Karena pada saat Rahimah Ib membuat kaos tersebut, FAM Indonesia belum memiliki logo sendiri.

    6. Jaja Sujai, anggota group dari Sukabumi, Jawa Barat, sebagai pemakai Foto Profil Terbaik yang bernilai promosi FAM Indonesia. Yaitu, menggunakan cover buku kumcer FESBUK karya kedua pendiri FAM Indonesia sebagai foto profil Facebooknya.

    Keenam anggota group tersebut mendapatkan Piagam Penghargaan dari FAM Indonesia, yang akan dikirim ke alamat masing-masing. Piagam ini diberikan FAM Indonesia sebagai wujud terima kasih atas ide-ide kreatif yang diberikan untuk FAM Indonesia. Kepada nama-nama yang disebutkan di atas, silakan mengirim alamat lengkap kepada kami melalui FB “Aishiteru Menulis” atau ke inbox Fb “ALIYA NURLELA”. Ketiga tulisan tersebut akan diposting dalam blog FAM Indonesia disertai ulasan dari Tim FAM.

    Sekali lagi terima kasih atas apresiasi positif Anda kepada FAM Indonesia. Khusus untuk “Daank CB”, jangan berkecil hati tidak dapat bergabung dalam wadah kepenulisan ini. Sebab, Anda tetap dapat berkarya dalam group kami dan menerbitkan karya lewat “FAM Publishing” divisi penerbitan FAM Indonesia. Khusus group ini dan FAM Publishing terbuka untuk umum.

    Salam aishiteru untuk Anda semua.

    FAM INDONESIA
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Enam Penghargaan Diberikan FAM Indonesia untuk Pemberi Ide Kreatif Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top