• Info Terkini

    Monday, November 12, 2012

    Aturan Posting dan Komentar Tulisan di Grup “Forum Aishiteru Menulis (FAM) Indonesia”

    Sahabat FAM, baik anggota aktif yang mengantongi Id-FAM maupun non-anggota yang berpartisipasi di grup FAM Indonesia, bersama ini diumumkan aturan pengiriman tulisan/gambar di grup FAM yang diharapkan dapat dipatuhi bersama oleh warga grup tercinta ini:

    1. Dalam sehari hanya boleh memposting 3 (tiga) tulisan, baik cerpen, puisi, artikel, kata-kata motivasi terkait tulis menulis atau penggalan novel. Tujuannya agar seluruh warga FAM dapat membaca postingan dan tidak ketinggalan informasi. Bila lebih dari 3 (tiga) tulisan maka admin akan melakukan tindakan penghapusan secara otomatis.

    2. Tidak dibenarkan sekadar memposting tautan/link tulisan tertentu tanpa disertai isi utuh dari tulisan tersebut. Tautan/link boleh dilampirkan sebagai sumber referensi tulisan yang diposting. Bila melanggar, lagi-lagi admin tidak segan menghapus atau bahkan melakukan tindakan pemblokiran.

    3. Tulisan yang diposting harus menyebutkan nama lengkap penulis, nomor keanggotaan (Id-FAM), serta kota asal domisili. Identitas ini juga disebutkan pada saat memberikan komentar.

    4. Boleh melampirkan gambar/foto sebagai pendukung isi tulisan sepanjang foto dimaksud tidak melanggar etika dan norma agama.

    5. Tidak dibenarkan menulis komentar yang tidak ada kaitannya dengan tulisan yang diposting, misal bersenda gurau terkait persoalan pribadi. Bila ingin saling mengenal sedetail mungkin silakan langsung ke akun facebook masing-masing.

    Demikian aturan ini dibuat dalam rangka penertiban dan kenyamanan seluruh warga FAM khususnya bagi para penulis pemula yang ingin mendapatkan manfaat dari grup ini.

    Atas perhatian, kerjasama yang baik serta kemaklumannya disampaikan terima kasih.

    Salam santun.

    FAM INDONESIA

    www.famindonesia.com

    Share ke:
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    4 komentar:

    1. Untuk aturan nomor 3, bagaimana dengan non-anggota?? Karena tentunya belum memiliki Id-FAM.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dheean April: Untuk non anggota cukup menuliskan nama lengkap dan kota asalnya saja. Mari bergabung bersama FAM Indonesia.

        Delete
    2. Mantap.......... Saatnya Yang Muda Yang Berkarya.......

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Aturan Posting dan Komentar Tulisan di Grup “Forum Aishiteru Menulis (FAM) Indonesia” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top