• Info Terkini

    Wednesday, August 15, 2012

    Lomba Cipta Cerpen & Cipta Puisi Nasional FAM Indonesia Resmi Ditutup

    Tepat pukul 24.00 WIB malam ini, Rabu 15 Agustus 2012, Lomba Cipta Cerpen dan Cipta Puisi Nasional 2012 yang diselenggarakan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia resmi ditutup. FAM menerima ratusan naskah puisi dan cerpen karya terbaik para anggotanya yang tergabung di wadah ini. Antusiasme yang sangat luar biasa!

    Tim FAM Indonesia bekerja keras mensortir naskah yang masuk via email forumaishiterumenulis@yahoo.com yang kemudian nantinya dibagi kepada dewan juri yang ditunjuk dan diamanahkan memberikan penilaian objektif terhadap naskah peserta. Dewan Juri terdiri dari Ketua Umum, Sekjen dan penulis-penulis senior yang bergabung dalam Tim FAM Indonesia.

    Tahap penyeleksian naskah akan berlangsung mulai Kamis 16 Agustus 2012 hingga 30 Agustus 2012. Nama-nama para pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 September 2012 lewat blog FAM Indonesia www.famindonesia.blogspot.com, KORAN-CYBER.com dan grup “Forum Aishiteru Menulis”. Penyerahan hadiah akan dilakukan pada tanggal 10 September 2012.

    Alhamdulillah, momen besar ini hampir selesai. Namun pekerjaan FAM Indonesia untuk membumikan literasi di hati anak negeri tidak akan pernah selesai. Langkah dakwah “bil qalam” ini akan terus digelorakan lewat iven-iven menulis yang akan selalu disemarakkan FAM Indonesia sepanjang masa.

    Kepada seluruh peserta Lomba Cipta Cerpen dan Cipta Puisi Nasional 2012 FAM Indonesia diucapkan terima kasih atas segala partisipasinya. Sesuai namanya “Lomba”, tentu ada kalah dan ada pula yang menang. Nanti, bila Anda terpilih sebagai Sang Juara, jangan cepat berpuas diri. Demikian pula sebaliknya, bagi yang belum beruntung jangan patah semangat sebab kesempatan mengikuti lomba menulis bersama FAM Indonesia akan selalu terbuka.

    Bismillah. Mari kita berdoa bersama, semoga setiap untaian kata yang kita tulisakan itu bernilai ibadah dan diberikan ganjaran pahala oleh Allah SWT. Amin tsumma amin.

    Salam santun, salam karya!
    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.blogspot.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Cipta Cerpen & Cipta Puisi Nasional FAM Indonesia Resmi Ditutup Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top