• Info Terkini

    Tuesday, September 18, 2012

    Naskah Peserta Sayembara Cerpen FAM se-Indonesia Mulai Masuk

    Sahabat FAM, alhamdulillah, respon peserta Lomba Cipta Cerpen Tingkat Pelajar, Mahasiswa/Umum se-Indonesia yang telah dibuka sangat besar sekali. Naskah pun mulai masuk ke email FAM Indonesia dan ditangani dengan baik oleh Admin FAM yang mengurus naskah, untuk memilah masing-masing kategori. Ada naskah tingkat pelajar yang dikoordinir oleh guru bahasa dan sastranya. Sekali kirim 11 naskah, karya siswa-siswanya. Wow, ini guru yang luar biasa. Memotivasi siswa-siswanya untuk berkarya.

    Nah, itu naskah non-anggota FAM. Anggota FAM sendiri sudah masuk beberapa naskah, dan sahabat FAM lainnya jangan sampai ketinggalan. Untuk lomba ini, Dewan Juri tidak memandang pemenang anggota FAM atau bukan anggota FAM, tetapi yang naskah terbaiklah yang menang. Nah, yang sudah selesai naskahnya, ayo segera kirim ya. Jangan membiasakan menunda-nunda waktu, apalagi di penghujung deadline.

    Untuk menambah-nambah “amal ibadah”, ayo seluruh sahabat FAM share lagi info lomba cipta cerpen FAM ini ya: http://famindonesia.blogspot.com/2012/09/pengumuman-lomba-cipta-cerpen-tingkat.html :)

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.blogspot.com

    [sumber foto: kaskus.co.id]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Naskah Peserta Sayembara Cerpen FAM se-Indonesia Mulai Masuk Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top