• Info Terkini

    Thursday, September 13, 2012

    Pengiriman Piagam Pemenang dan Peserta Lomba Cipta Cerpen & Cipta Puisi Tingkat Nasional 2012

    PIAGAM PEMENANG & PESERTA LOMBA

    Sahabat FAM, bagi Anda pemenang dan peserta Lomba Cipta Cerpen & Cipta Puisi Tingkat Nasional yang digelar FAM Indonesia dan telah diumumkan tanggal 1 September 2012 lalu, silakan chek email Anda. Sebagai tanda penghargaan, FAM Indonesia memberikan Piagam Penghargaan. Semoga Piagam ini memotivasi Anda untuk terus berkarya.

    FAM Indonesia juga telah melakukan transfer hadiah pemenang utama berupa uang tunai sebesar Rp1.500.000,- (masing-masing untuk Juara 1 Cerpen & Puisi), Rp 1.000.000 (masing-masing untuk Juara 1 Cerpen & Puisi), dan Rp750.000,- (masing-masing untuk Juara 1 Cerpen & Puisi).

    Khusus 7 Pemenang dengan Naskah Terbaik untuk kategori cerpen dan puisi, diharapkan bersabar menunggu kiriman paket buku, karena sedang diproses pengirimannya dan diharapkan segera sampai ke alamat Anda. Bagi Anda yang belum mengirim alamat lengkap untuk pengiriman paket buku ini diharap segera mengirimkannya ke email FAM Indonesia.

    Untuk menggairahkan kembali semangat menulis, FAM Indonesia telah mengumumkan secara resmi Sayembara Lomba Cipta Cerpen Tingkat Pelajar dan Mahasiswa/Umum se-Indonesia. Dianjurkan seluruh anggota FAM mengikuti kompetisi ini dan menyebarkan seluas-luasnya informasi lomba yang dapat dilihat di sini (klik) http://famindonesia.blogspot.com/2012/09/pengumuman-lomba-cipta-cerpen-tingkat.html.

    Salam sukses buat Anda, salam santun dan teruslah berkarya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.blogspot.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengiriman Piagam Pemenang dan Peserta Lomba Cipta Cerpen & Cipta Puisi Tingkat Nasional 2012 Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top