• Info Terkini

    Sunday, September 9, 2012

    Novel Pertama Terbitan FAM Publishing, “Ustad Seumur Jagung” Karya Yasin Abiru Sabil (Bandung)


    MEMBACA "USTAD SEUMUR JAGUNG"
    Ketum FAM Indonesia Muhammad Subhan sedang membaca Novel "Ustad Seumur Jagung" karya Yasin Abiru Sabil, anggota FAM Bandung yang baru terbit.

    Novel ini tebalnya 254 halaman. ISBN 602-98158-9-X. Harga Rp 55.700,- (di luar ongkos kirim).

    Endorsement:
    Menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa adalah pilihan. Pilihan itulah yang diambil Aji, tokoh utama dalam novel “Ustad Seumur Jagung” ini. Pilihan yang membuat dirinya menjadi “idola” bagi adik-adik didikannya. Inspiratif dan memotivasi.

    ~Muhammad Subhan, Ketum FAM Indonesia

    Novel "Ustad Seumur Jagung" ini, sarat dengan pesan-pesan hikmah pada setiap bagiannya. Penulis menyajikan cerita yang sangat kental nilai-nilai Islamnya. Ada beberapa pesan yang dikutip dari nasihat seorang sufi terkenal, yaitu Imam Al Ghazali. Penulis cukup berhasil memadukan motivasi dan pesan hikmah dalam isi cerita. Ini sejalan dengan misi FAM Indonesia, dakwah bil qalam.

    ~Aliya Nurlela, Sekjen FAM Indonesia

    Info pemesan dan penerbitan buku di FAM Publishing hubungi Mbak Aliya Nurlela, kontak via phone/sms di nomor Hp. 0812 5982 1511.

    Salam santun, salam karya!

    [www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Novel Pertama Terbitan FAM Publishing, “Ustad Seumur Jagung” Karya Yasin Abiru Sabil (Bandung) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top