• Info Terkini

    Tuesday, September 11, 2012

    Segera Terbit, Buku Puisi Tunggal “Kemarau Kemarin” Karya Aditya Surya Nugraha

    Aditya Surya Nugraha, adalah laki-laki dari 3 bersaudara. Lahir di Nganjuk, 18 Desember 1990. Menyukai kegiatan yang bersifat pengembangan diri. Mulai menulis ketika ada keinginan untuk menuangkan hasil pikirannya di media. Bermula dari coretan, SMS dan kemudian beranjak mulai membukukan hasil karya sebagai salah satu apresiasinya.

    Meskipun ia bukanlah seorang yang pernah mengenyam pendidikan sastra, namun ia optimis bahwa karya adalah bakat yang dianugerahkan Tuhan sesuai dengan porsi dan ukurannya masing-masing tanpa ada batasan-batasan untuk mengembangkannya.

    Dapat menghasilkan sesuatu karya yang dapat berguna adalah impiannya selama ini. Melalui tulisan-tulisannya ia berharap agar refleksi itu senantiasa timbul dan memberi pencerahan bagi diri pribadi dan semua orang.

    Atas dasar keinginan yang kuat, maka tidaklah pernah sia-sia perjuangan manusia dalam menggapai mimpinya. Tidak peduli meskipun itu berasal dari adopsi mimpi orang lain, tidak pernah ada salahnya dalam berkeinginan seperti “..... ” dan menjadi “.....”. Dan dasar itulah yang membuat ia bersemangat menuangkan karyanya dalam buku yang diberi judul “Kemarau Kemarin” yang bisa dikatakan ini adalah buku puisi perdana yang ia lahirkan.

    TUNGGU TANGGAL TERBITNYA DI FAM PUBLISHING!

    [Info pemesanan dan penerbitan buku hubungi No Hp. 0812 5982 1511 (Aliya Nurlela) atau email forumaktifmenulis@yahoo.co.id atau kunjungi www.famindonesia.blogspot.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Segera Terbit, Buku Puisi Tunggal “Kemarau Kemarin” Karya Aditya Surya Nugraha Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top