• Info Terkini

    Sunday, September 16, 2012

    Siapa Saja Tim FAM Indonesia?

    Ya, siapa sajakah yang bekerja di balik layar FAM Indonesia? Benarkah hanya berdua saja, Ketum FAM dan Sekjen FAM Indonesia? Mustahil rasanya bila wadah kepenulisan nasional dengan lebih seribuan anggotanya ini dimenej oleh dua orang. Bagaimana dengan ulasan-ulasan karya anggota, siapa yang mengulasnya? Bagaimana dengan naskah-naskah buku yang diterbitkan FAM Publishing, siapa yang mengerjakannya? Siapa juga yang mengurus registrasi keanggotaan, keuangan, promosi, hingga lomba-lomba menulis yang rutin digelar FAM Indonesia? Tentulah mustahil bila semuanya dikerjakan satu-dua orang saja.

    Ya, siapa sajakah “orang-orang dapur” FAM Indonesia sehingga perkembangan FAM sedemikian pesat? Anda penasaran?

    Tunggu postingan FAM Indonesia dalam waktu dekat, “Mereka yang Bekerja di Balik Layar FAM Indonesia”. FAM akan menurunkan profil mereka yang ikut bekerja keras menggerakkan roda organisasi kepenulisan yang bermula dari dunia maya ini lalu mewujudkan mimpinya di dunia nyata.

    Bismillah. Doa seluruh sahabat FAM selalu dinantikan, semoga seluruh Tim FAM Indonesia tetap diberi kesehatan untuk terus mengayuh bahtera FAM Indonesia, hingga ke puncak cita-citanya. Amin tsumma amin...

    Salam santun, salam karya!
    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.blogspot.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siapa Saja Tim FAM Indonesia? Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top