• Info Terkini

    Friday, November 23, 2012

    “Anak FAM” Itu Anti Galau!

    Ya, “anak FAM Indonesia” anti galau, bahkan “dilarang” galau. Lho, kenapa? Bukankah itu manusiawi dan dialami banyak orang?

    Ya, benar. Galau lumrah, alamiah, dan bisa saja terjadi tiba-tiba. Tapi, bagi “anak FAM”, galau bukan menjadi sebuah persoalan. Bagi “anak FAM” galau itu anugerah. Galau itu indah dan hadiah diberikan Tuhan yang bisa menjadi sumber inspirasi tulisan.

    Ketika galau, biasanya, “anak FAM” menulis lalu lahirlah karya dan terbit menjadi buku. Mereka tidak larut dengan kegalauan, sebab di balik kegalauan pasti akan ada dua kemudahan. Kemudahan pertama, “anak FAM” tidak kekurangan ide tulisan, mereka punya “bank ide” yang setiap saat dapat dibuka dan ditransfer semangatnya kepada “anak-anak FAM” lainnya.

    Kemudahan yang kedua, setelah selesai menulis “galau” yang tak diundang itu akan pergi dengan sendirinya bahkan hilang begitu saja. Sebab, ketika telah dituliskan, “anak FAM” hatinya menjadi tenang, tak dekat-dekat lagi bimbang, sukses kian terbayang-bayang. Nah, jadi, “anak FAM” itu orang-orang yang punya semangat tinggi dan tidak mudah galau apalagi sampai “bunuh diri”. Bagi yang mudah galau, ayuk gabung saja di FAM Indonesia.

    Salam aktif, salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com

    *) “Anak FAM”, sekadar istilah, biar sedikit keren, mengikuti tren, biar update dan modern ^_*.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: “Anak FAM” Itu Anti Galau! Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top