• Info Terkini

    Wednesday, October 10, 2012

    Bagaimana Cara Mendapatkan Member Card FAM Indonesia?

    ANGGOTA FAM INDONESIA

    Caranya sangat gampang. Silakan mendaftar menjadi anggota resmi Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia, yaitu:

    1. Isi Formulir Anggota DI SINI.
    2. Mengirim contoh tulisan (cerpen, puisi, esai dll) saat pendaftaran.

    Jika semua syarat telah terpenuhi, maka yang bersangkutan dinyatakan resmi menjadi anggota FAM Indonesia. Anggota resmi berhak mengikuti berbagai kegiatan FAM Indonesia, mengantongi Member Card, buku-buku karya anggota dipromosikan sepenuhnya oleh FAM Indonesia, dan dapat berpeluang menjadi pengurus cabang di masing-masing kabupaten/kota.

    Bagi anggota resmi FAM Indonesia dapat mengikuti berbagai lomba yang digelar FAM Indonesia setiap tahunnya. Anggota resmi juga berhak mencantumkan nama FAM sebagai identitas tulisannya, baik yang diposting di dalam grup, status facebook, atau juga yang dikirim ke media massa (Contoh: Najla El Dyna, anggota FAM Malang).

    Yang lebih dahsyat, Anda akan berjumpa dengan banyak penulis di Tanah Air, baik yang pemula maupun senior sesama anggota FAM Indonesia lewat ‘kopdar’ (kopi darat) yang selalu digelar setiap bulannya. Ayo, ajak serta bergabung orang-orang di sekitar Anda yang suka menulis. Daftar DI SINI.

    Salam santun, salam karya!
    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.blogspot.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. Bgs .... baru mau .... apaterlambat ?

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Bagaimana Cara Mendapatkan Member Card FAM Indonesia? Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top