• Info Terkini

    Monday, October 29, 2012

    Bayu Rizky, Anggota FAM Brebes Finalis Ling Art Essay Competition 2012 yang Digelar Universitas Negeri Semarang

    Lagi, prestasi ditorehkan anggota FAM Indonesia di ajang kompetisi menulis tingkat Nasional. Setelah Firdaus (anggota FAM Sigli, Aceh) yang karyanya terpilih sebagai salah satu terbaik Kompetisi Esai Mahasiswa yang digelar Tempo Institute, kali ini prestasi juga diraih Bayu Rizky, Anggota FAM Brebes yang masuk sebagai Finalis Ling Art Essay Competition 2012 yang digelar Universitas Negeri Semarang.

    Lima belas besar Finalis Ling Art Essay Competition 2012 dengan tema “Aku dan Indonesia” itu, secara resmi diumumkan panitia di blog http://akudanindonesia2012.wordpress.com.

    “Alhamdulillah, berkat belajar banyak dari FAM Indonesia, esai saya lolos dalam Ling Art Competition,” ujar Bayu Rizki (IDFAM897M), melalui pesan inbox yang dikirim ke “Aishiteru Menulis”, Admin FAM Indonesia.

    Dalam pengumuman finalis itu, panitia menyebutkan, sebanyak 125 esai masuk dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Dari 125 naskah, 15 naskah terpilih sebagai finalis.

    Nama finalis dan judul esai karya mereka dapat dilihat DISINI.

    [www.famindonesia.blogspot.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bayu Rizky, Anggota FAM Brebes Finalis Ling Art Essay Competition 2012 yang Digelar Universitas Negeri Semarang Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top