• Info Terkini

    Wednesday, October 10, 2012

    FAM Indonesia Tukaran Link dengan Media Grup KapanLagi.com

    Sebuah kabar gembira datang dari Vemale.com, media online terbesar di Indonesia. Media grup KapanLagi.com tersebut menghubungi FAM Indonesia dan mengajak kerjasama bertukar link. Tentu saja, bak gayung bersambut, FAM Indonesia menerima tawaran itu.

    Lewat pesan singkatnya di blog FAM Indonesia www.famindonesia.blogspot.com, Humas Vemale.com Mbak Ari Rahmawati menulis:

    Halo Admin http://famindonesia.blogspot.com. Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com. Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link? Anda bisa menampilkan link Vemale.com di http://famindonesia.blogspot.com. Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan. Dan kami akan menampilkan link http://famindonesia.blogspot.com di halaman Vemale.com: http://www.vemale.com/inspiring/lentera/, sesuai dengan kategori kisah nyata/kisah inspirasi. Jika berkenan silakan menghubungi kami via email dengan menyertakan email ini. Terima kasih atas kerjasamanya. Salam. [Humas Vemale.com Ari Rahmawati]

    Sebagaimana yang telah disepakati, link FAM Indonesia ditampilkan di http://www.vemale.com/inspiring/lentera/ pada judul kolom VEMALE.COM FRIENDS. Di kolom yang sama, link FAM Indonesia sejajar dengan portal/blog Motivasi Andrie Wongso, blog Frengky Hutabarat, blog Kumpulan Kisah Sahabat Oki Setiana Dewi, dan sejumlah blog keren lainnya. Sebagai balasan, FAM Indonesia menampilkan link Vemale.com di sidebar kanan di bawah Visitor blog FAM Indonesia www.famindonesia.blogspot.com.

    Kerjasama-kerjasama saling menguntungkan dengan media-media besar di Indonesia bahkan dunia, akan terus digencarkan FAM Indonesia, sebagai forum kepenulisan Nasional yang berkantor pusat di Pare, Kediri, Jawa Timur. FAM sadar bahwa peran media massa, baik cetak maupun online sangat strategis untuk memperkenalkan eksistensi dan kegiatan-kegiatan FAM Indonesia. Tak terkecuali peran media jejaring sosial semisal facebook dan twitter yang menjadi media silaturahim pengurus dan anggota FAM Indonesia.

    FAM menyadari, media massa online pamornya akan terus menanjak. Sebagaimana diketahui, teknologi informasi telah membentuk kebiasaan baru masyarakat. Bagi siapa saja yang tidak segera menyesuaikan diri, ia akan tertinggal dan dilupakan. Hukum aksiomatik teknologi berkembang berdasarkan deret ukur, melampaui deret hitung. Jika tidak berani melakukan lompatan penyesuaian, kita akan tertinggal jauh. Demikianlah sifat perubahan dan penetrasi teknologi komunikasi terhadap pola dan gaya hidup dalam pergaulan masyarakat modern.

    Mengutip pandangan Charles Darwin, bahwa untuk mampu bertahan di era teknologi dengan perubahan yang gencar dan dahsyat itu, dibutuhkan kemampuan penyesuaian diri. Dan pada akhirnya, bukan yang kuat yang bertahan hidup, melainkan yang bisa menyesuaikan diri. Terbukti, banyak media besar dan kuat, yang pada akhirnya gulung tikar bahkan punah, karena tidak mampu menyesuaikan diri. Teknologi informasi adalah lokomotif perubahan. Siapa yang tidak mampu mengantisipasinya akan tergilas oleh roda sejarah perubahan. Tentu saja, FAM Indonesia tidak mau bernasib seperti itu.

    Alhamdulillah, didukung loyalitas seluruh anggota FAM Indonesia dan komitmen serta kerjakeras Tim FAM Indonesia, forum kepenulisan ini semakin mendapat tempat di hati banyak orang. Di awal-awal berdirinya FAM Indonesia, banyak pihak yang meragukan bahkan mengecilkan eksistensi forum ini. Namun seiring pergantian masa dan pertukaran waktu, alhamdulillah FAM Indonesia telah mampu memberikan yang terbaik, sesuai cita-citanya membentuk banyak pribadi penulis bervisi Islami dan berkarakter santun. Tentu perjuangan itu masih panjang dan sarat tantangan.

    Puji syukur kepada Allah SWT yang masih memberikan kesehatan dan kekuatan kepada seluruh Tim FAM Indonesia untuk tetap istiqamah bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas, sehingga “mimpi-mimpinya” semakin dekat dan nyata. Insya Allah. Amin ya Rabbana.

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA

    Ket: Tampilan Website Vemale.com, grup KapanLagi.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Indonesia Tukaran Link dengan Media Grup KapanLagi.com Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top