• Info Terkini

    Sunday, October 28, 2012

    FAM Wilayah Sumatera Barat, Cabang FAM Pertama di Indonesia

    Alhamdulillah, FAM Wilayah Sumatera Barat mencatat sejarah di dalam buku besar FAM Indonesia sebagai kepengurusan FAM Wilayah pertama yang terbentuk di Tanah Air. Terima kasih kepada sahabat-sahabat FAM Sumatera Barat yang menjadi inisiator pembentukan kepengurusan FAM Wilayah Sumatera Barat. Pengurus Pusat FAM Indonesia telah mempersiapkan SK Pengurus FAM Wilayah Sumatera Barat dan diharapkan dalam waktu dekat kepengurusan tersebut dikukuhkan dan ditunggu gebrakan-gebrakan literasi dari Bumi Ranah Minang.

    Daerah-daerah lainnya yang sangat potensial dan sedang mempersiapkan kepengurusan Wilayah/Cabang FAM adalah: Aceh, Medan, Riau, Bengkulu, Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Palangkaraya, Banjarmasin, Makassar, dan Papua. Alhamdulillah, penyebaran informasi FAM Indonesia semakin meluas, ditandai dengan bergabungnya banyak anggota dari ujung Aceh hingga Irian Jaya.

    Terima kasih juga kepada sahabat-sahabat anggota FAM Indonesia yang bergabung dari beberapa negara, di antaranya Jerman, Malaysia, Mesir, Arab Saudi, Hongkong, Taiwan, dan Inggris.

    Mari membangun semangat membaca buku dan menulis bersama FAM Indonesia. Tunggu kehadiran Tim FAM Indonesia di kota Anda.

    Salam aktif, salam santun, salam karya!

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.blogspot.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Wilayah Sumatera Barat, Cabang FAM Pertama di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top