• Info Terkini

    Sunday, October 14, 2012

    Kepengurusan FAM Wilayah Sumatera Barat Resmi Terbentuk

    Segala Puji Bagi Allah. Ternyata, biarpun yang hadir hanya sedikit, itu bukan menjadi penghalang bagi kami untuk bergerak dan terus bergerak. Diiringi oleh semangat '45, dan rasa cinta yang tulus bagi daerah kami tercinta, maka rapat kepengurusan FAM Sumatera Barat tetap kami laksanakan, Minggu (14/10/2012), di Padang.

    Meski kami hanya berlima (Nuh Rafi, Denni Meilizon, Zul Hasibuan, Hashan Asyhari, dan juga saya Befaldo Angga), namun semangat untuk maju dan bergerak selalu terpatri di hati kami. Alangkah indah ukhuwah itu.

    Diiringi rasa keakraban meskipun satu sama lain baru saling mengenal, namun dilatarbelakangi semangat yang sama, maka itu bukanlah jadi penghalang bagi kami untuk bercanda sambil serius memikirkan masa depan FAM Sumatera Barat ke depan. Dari hasil percakapan dan diskusi yang panjang, saling bantah-membantah, dan memberikan masukan, maka kami sepakati bahwasannya:

    Ketua Umum FAM Wilayah Sumatera Barat Periode 2012-2013: Nuh Rafi (Pariaman)
    Sekretaris Umum FAM Sumbar Periode 2012-2013: Denni Meillizon (Padang)
    Bendahara FAM Sumbar periode 2012-2013: Rahmizakia Rifka (Padang)

    Meski hanya secara aklamasi, karena banyak anggota yang tidak hadir, namun itu cukup mewakili suara seluruh keluarga besar FAM Sumatera Barat. Selamat mengemban amanah baru bagi kepengurusan harian tersebut. Semoga selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya.

    Kami, seluruh anggota FAM Sumatera Barat tetap bergerak di belakang, mendorong semangat agar setiap program kerja yang dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan lancar.

    Selangkah lebih maju untuk mencapai kesuksesan. Salam Aktif!

    BEFALDO ANGGA
    ID FAM755M, Padang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepengurusan FAM Wilayah Sumatera Barat Resmi Terbentuk Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top