• Info Terkini

    Sunday, October 21, 2012

    Lomba Menulis Surat: “Walau Tak Muda Lagi Saya Tidak Malu Belajar Menulis”

    Tangerang 20 Oktober 2012

    Kepada
    Ydh. FAM Indonesia
    di tempat

    Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Bersama surat ini Mulyani kabarkan bahwa Mulyani dalam keadaan baik dan sehat selalu, dan harapan Mulyani FAM Indonesia semakin cantik dan selalu menjadi semangat motivasi untuk berkarya bagi seluruh anggotanya.

    FAM yang semakin cantik, perkenalanku denganmu begitu banyak kenangan dan karena Mulyani baru bisa bergabung dengan usiaku yang sudah sedikit senja tidak membuat Mulyani malu atau minder, karena menulis puisi merupakan hobi dari kecilku dan kepuasan batin tersendiri bisa mengutarakan lembaran hati di atas kertas.

    FAM yang cantik ungkapan hatiku, Mulyani dulu sekolah di SMA Negeri Belitang, Kec Belitang, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan, lulus tahun 1991. Karena dulu di sekolah belum ada komputer jadi Mulyani kesulitan saat mau mendaftar menjadi anggota FAM. Mbak Aliya sampai sempat bingung membimbing Mulyani bagaimana mengirim data keanggotaan, cara membuka email dan mengirim bukti transfer registrasi anggota ke FAM di email, karena Mulyani kurang mengerti tentang penggunaan komputer dan internet. Mulyani sebetulnya malu sekali sama Mbak Aliya karena di jaman sekarang masih belum bisa mengoperasikan komputer dan internet. Dengan semangat tinggi Mulyani tutup malu ini dengan kedua tanganku, alhamdulillah tertanggal 19 Oktober 2012 Mulyani resmi menjadi anggota FAM Indonesia dengan Nomor ID1097U, aamiin ya Allah…

    FAM yang manis impianku, terkusus untuk Mbak Aliya yang cantik dan baik hati, Mulyani mengucapkan begitu banyak terima kasih atas semua bimbingannya dan kesabarannya untuk Mulyani hingga bisa menjadi anggota FAM Indonesia. Dengan surat ini juga Mulyani memperkenalkan diri kepada teman-teman anggota FAM seluruh Indonesia, mulai sekarang Mulyani bergabung dan berusaha berkarya lebih baik, salam karya.

    FAM yang semakin indah, kiranya hanya ini yang bisa Mulyani utarakan akan kebahagiaan dan suka duka Mulyani menjadi anggota baru di FAM Indonesia. Dan Mulyani selalu berdoa semoga FAM semakin jaya dalam berkarya. Bila ada kekurangan dan penyampaiyan kata yang salah, Mulyani mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan Mulyani ucapkan banyak terima kasih.

    Wassalammu'alaikum Wr. Wb.

    Salam santun
    Mulyani
    FAM 1097U Tangerang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Menulis Surat: “Walau Tak Muda Lagi Saya Tidak Malu Belajar Menulis” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top