• Info Terkini

    Tuesday, October 9, 2012

    Pergilah, Dakilah Puncak Everest Itu, Sobat

    Oleh Arif Hifzul*)

    Menjadi suatu kesan tersendiri ketika ada seseorang nun jauh di sana menanyakan kabar dan kondisi kita, apalagi orang tersebut merupakan salah satu orang yang kita kagumi, bahkan menghargai karya yang kita miliki walaupun tak seindah karya beliau.

    Maaf, mungkin sudah lama aku tak dapat bersapa dengan kalian (anggota FAM Indonesia), sudah lama rindu ini ingin kutuangkan ke dalam ruang hati kalian masing-masing, mengisinya hingga penuh, hingga tak ada lagi ruang kosong. Ingin aku belajar lebih banyak bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik seperti kalian. Menebarkan semangat dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat.

    Maaf, aku hanya bisa menatap lebih dalam tulisan-tulisan kalian yang begitu luar biasa itu melalui layar kecil yang bisa kumasukkan dalam saku celana. Aku belum bisa menyapa satu persatu tulisan kalian yang muncul hampir setiap harinya di beranda FAM Indonesia.

    Mungkin aku bakalan ketinggalan lebih jauh dengan kalian. Pergilah, selagi kalian masih bisa berpergian jauh. Tinggalkan aku sendiri di sini, agar aku bisa mengambil semua hikmah yang kalian tebarkan lewat tulisan ini.

    Pergilah hingga kalian bisa mendaki puncak yang tertinggi di dunia itu. Pergilah hingga kalian benar-benar menancapkan bendera FAM Indonesia yang takkan pernah mati dimakan usia, di puncak Everest. Hingga aku bisa tersenyum lebar melihat keberhasilan kalian di semua media yang tersebar.

    Salam hangat.

    *) Arif Hifzul, ID FAM 865M, anggota FAM Medan, Sumatera Utara
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pergilah, Dakilah Puncak Everest Itu, Sobat Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top