• Info Terkini

    Monday, October 8, 2012

    Profil Anggota FAM Indonesia: Kirana Octaviana (Tangerang)

    “Ingin Berdakwah Lewat Tulisan”

    Kirana Octaviana Putri Susilo Wati lahir di Jakarta, 16 Oktober 1992. Wanita bernama pena Kirana Muslimah OPS adalah mahasiswi semester 5 jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Tangerang. Kirana, biasa ia disapa memiliki hobi menulis dan membaca sejak SMP.

    Putri pertama dari empat bersaudara ini pernah meraih juara kedua pada saat mengikuti lomba mengarang cerpen tingkat SMK se-Kabupaten. Ia pun pernah mengikuti Lomba Cipta Puisi dan Cerpen Tingkat Nasional 2012 yang diselenggarakan oleh FAM Indonesia sebulan yang lalu. Meskipun puisi dan cerpennya tidak menjadi juara, ia bertekad tidak akan patah semangat. Baginya kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Seorang Thomas Alfa Edison pun harus gagal berkali-kali untuk kemudian berhasil. Dia akan tetap mengikuti lomba-lomba kepenulisan yang diadakan FAM pada event-event selanjutnya, gagal lagi, coba lagi dan coba lagi. Itulah prinsipnya.

    Di tengah kesibukannya kuliah, berorganisasi, mengajar dan berwirausaha kecil-kecilan ia menyempatkan waktu untuk menulis cerpen. Harapannya dapat menerbitkan kumpulan cerpennya di Penerbit FAM Publishing. Salah satu mimpi besarnya adalah menjadi penulis dan berdakwah melalui tulisan. Sesuai motto hidupnya, “Hidup untuk mati dan beramal”.

    “Saya merasa sangat senang Allah menunjukkan pintu awal untuk mewujudkan impian saya dengan memperkenalkan saya pada FAM Indonesia. Saya pun selalu berharap agar Allah memudahkan jalannya dan terus memajukan FAM, Aamiin Allahumma Aamiin.," ujarnya bangga.

    [www.famindonesia.blogspot.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Anggota FAM Indonesia: Kirana Octaviana (Tangerang) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top