• Info Terkini

    Thursday, October 4, 2012

    Profil Anggota FAM Indonesia: Laura Crismadhani (Tegal)

    "Penulis Buku Kumcer Pigura Retak”

    Laura Crismadhani lahir di Tegal, Jawa Tengah pada tanggal 20 Oktober 1977. Ia berhasil lulus dari Universitas Diponegoro dengan Jurusan Teknik Sipil pada tahun 2000. Jurusan yang menurutnya bertolak belakang dengan hobi menulisnya. 

    Saat Sekolah Dasar, ia sempat menulis sebuah cerita karena terinspirasi dari tayangan di TVRI (zaman dulu belum ada stasiun televisi swasta) dengan menggunakan kertas folio dan ballpoint. Namun hasil tulisan tersebut tidak disimpannya karena banyaknya coretan mewarnai tulisannya. Sejak SMP hingga duduk di bangku kuliah, Laura lebih suka membaca ketimbang menulis. Terutama membaca novel, Agatha Christie.

    Keinginan menulisnya kembali muncul setelah berhenti dari Perusahaan tempatnya bekerja selama 11 tahun. Laura merasa beruntung dapat bergabung dalam wadah FAM Indonesia yang bisa membuat semangatnya bangkit kembali. Sekarang ia sudah resmi menjadi angota FAM dengan Nomor ID FAM890U. Karya pertamanya yaitu cerpen dengan judul "Ajari Aku Mencintaimu" berhasil masuk dalam buku Antologi Cinta Bernilai Dakwah "Pesona Odapus".

    “Saya sangat berterima kasih kepada Mbak Aliya Nurlela yang telah memberikan suntikan motivasi sehingga saya optimis mengirimkan naskah supaya bisa diterbitkan. Alhamdulilah, buku kumpulan cerpen saya yang berjudul “Pigura Retak” akan segera diterbitkan FAM Publishing,” ujarnya senang. Harapannya setelah bergabung dengan FAM Indonesia, akan membuatnya semakin aktif berkarya.

    Untuk menjalin silaturahim dengan Laura dapat dihibungi pada email: lcrismadhani@yahoo.co.id.

    [sumber: www.famindonesia.blogspot.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Anggota FAM Indonesia: Laura Crismadhani (Tegal) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top