• Info Terkini

    Thursday, October 11, 2012

    Rapat Pembentukan Pengurus FAM Sumatera Barat

    Dengan nama Allah kita memulai, dengan nama Allah kita mengerjakan, dengan nama Allah, kita mengakhiri, dan dengan nama Allah pula kita menyerahkan segala keputusan.

    Bismillahirahmanirrahim...
    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Dengan iring-iringan pujian untuk Allah SWT dan salawat kepada Baginda Muhammad SAW, alangkah baiknya hari kita hidup di dunia ini. Dengan segala kenikmatan dan anugerah yang diberikanNya kepada kita semua, maka kewajiban bagi diri kita untuk memuliakan namaNya di atas bumiNya yang indah ini.

    Salah satu wujud bentuk pengabdian kita ini adalah dengan menyiarkan segala keindahan Tuhan Yang Maha Esa lewat untaian pena. Pablo Picasso pernah berkata, "seluruh manusia adalah seniman, tinggal mengasah bagaimana ia dapat mengeluarkan kemampuan seninya itu", maka kita sebagai Umat Islam dan berbakat dalam bidang tulis-menulis ini, tentu diharapkan dapat menyebarkan kebaikan melalui tulisan yang kita tulis ini.

    Dan, melalui Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia ini, kesempatan itu semakin menjadi lebih besar. Melalui FAM Indonesia, kita dapat bergerak dengan terorganisir dan mempunyai visi yang jelas. Melalui FAM Indonesia pula, kita dapat bergerak dengan leluasa dalam menyampaikan idealis kita, yakni menyampaikan kebaikan melalui tulisan. Untuk FAM Sumatera Barat, yang anggotanya telah lebih dari cukup untuk mempunyai struktur organisasi dalam menjalankan segala aktivitas tulis menulis ini. Maka dari itu, rekan-rekan FAM Sumatera Barat, yang mempunyai semangat dan komitmen dalam membangun FAM Sumatera Barat, saya ajak untuk ikut hadir dalam pembentukan struktur organisasi yang akan diadakan pada:

    Waktu: Minggu, 14 Oktober 2012
    Tempat: Tabing, Jalan Adinegoro No. 14, di PT TATA BUMI ANDALAS
    Agenda: Pembentukan Struktur Organisasi FAM Sumatera Barat

    Mudah-mudahan seluruh rekan-rekan semua dapat menghadiri acara kita ini. Kapan lagi kita menjalin ukhuwah yang begitu indah? Saatnya kita bergerak, dan jangan menunggu lagi.

    Teruntuk kawan-kawanku Rahmizakia Rifka, Zul Hasibuan, Denni Meilizon, Refdinal Kelana Mimpi, Yosi Guwa, Irwan Hasan, Hasan Al-Faritsi, Nuh Rafi, Salmizul Fitria, Karni Ushalli, Desri Erniza, Sepri Ayu, Irwen Hazer, Darwin Ritonga, Mukhlis Denros, Nurida Sari dan seluruh rekan-rekan yang lain.

    Wassalam...

    Salam Aktif,
    Padang, 11-Oktober-2012
    Befaldo Angga
    ID FAM755M
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Rapat Pembentukan Pengurus FAM Sumatera Barat Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top