• Info Terkini

    Sunday, October 14, 2012

    Sosialisasi FAM Indonesia di SMA Negeri Unggul Sigli, Aceh

    Jumat, 12 Oktober 2012. Maulidin Akbar, anggota FAM Sigli, Aceh bersama dengan Zulfan (Koordinator Seuramoe Teater Aceh yang juga pecinta tulis-menulis) melakukan sosialisasi FAM Indonesia di SMA Negeri Unggul Sigli Kabupten Pidie, Aceh.

    Acara yang masuk dalam agenda safari Maulidin Akbar salah satu anggota FAM Aceh ini merupakan kunjungan kedua di Kabupaten Pidie setelah SMA Negeri 1 Beureunuen dan merupakan Kabupaten kedua setelah sebelumnya sempat bersafari memperkenalkan FAM Indonesia di Kabupaten Pidie Jaya.

    Acara yang dimulai pukul 3 sore tersebut berlangsung sederhana dengan dihadiri perwakilan dari beberapa siswa di SMA tersebut. Para peserta menyambut antusias akan kehadiran FAM Indonesia terlebih para siswa yang ada di SMA ini merupakan siswa yang kreatif dan cerdas dalam ilmu pengetahuan.

    Setelah selesai melakukan pemaparan Akbar juga membuka sesi tanya-jawab yang langsung ditanggapi ramai oleh para peserta. Di mana mereka kebanyakan bertanya tentang cara mendaftar dan event-event apa saja yang diadakan oleh FAM Indonesia di mana salah satunya adalah event lomba menulis cerpen tingkat nasional yang sedang berlangsung dengan tema kemiskinan, anak jalanan dan orang terlantar.

    Akhirnya acara yang berlangsung singkat tersebut ditutup dengan doa. Seluruh peserta berkomitmen untuk ikut berpartisipasi dalam lomba menulis cerpen yang diadakan oleh FAM Indonesia.

    Setelah SMA Negeri Unggul Anggota FAM Sigli juga berkomitmen untuk terus bersafari memperkanalkan FAM INDONESIA ke seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Pidie dan Insya Allah seluruh Aceh ke depannya. Amin.

    MAULIDIN AKBAR
    FAM Sigli, Aceh
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sosialisasi FAM Indonesia di SMA Negeri Unggul Sigli, Aceh Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top