• Info Terkini

    Saturday, November 10, 2012

    Novel “Sabda Cinta di Atas Nama Tuhan” Karya Lina Saputri

    Judul: Sabda Cinta di Atas Nama Tuhan
    Penulis: Lina Saputri
    Kategori: Novel
    Terbit: 12 Oktober 2012
    Tebal: 145 halaman
    ISBN: 978-602-18971-7-1
    Harga: Rp38.500 (di luar ongkos kirim)


    Jadikan buku ini sebagai kado terindah untuk orang-orang terdekat dan paling istimewa dalam hidup Anda. Pesan segera, hubungi: 0812 5982 1511 (Aliya Nurlela), atau kirim email ke forumaktifmenulis@yahoo.com.

    ENDORSEMENT:

    Banjarmasin punya novelis muda: Lina Saputri. Lewat novelnya ini, Ia berbicara tentang keagungan cinta dan segala lika-liku kehidupan tokoh yang diciptakannya. Imajinasinya sangat memikat.

    ~Muhammad Subhan, Ketum FAM Indonesia

    Ketika cinta bersabda di atas nama Tuhan, tak ada yang dapat memisahkan kecuali maut. Novel ini mengemas cinta sejati, tentang kokohnya cinta yang dimiliki dua insan berlawanan jenis. Takdir memisahkan cinta mereka, dan kembali dipersatukan setelah melewati masa yang lama. Novel yang diwarnai tragedi ini disajikan penulis dengan bahasa yang menarik, apik dan sarat pesan moral.

    ~Aliya Nurlela, Sekjen FAM Indonesia

    SINOPSIS:

    Novel ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seorang perempuan muslimah dari keluarga sederhana bernama Zahra dengan seorang anak orang kaya bernama Irsyad. Tapi Zahra mencintai orang yang sama dengan sahabatnya, Zaskia. Tapi cinta Zahra tak direstui kedua belah pihak keluarga.

    Namun mereka berjuang keras untuk mendapatkan restu tersebut. Sampai akhirnya, tak ada pilihan lain untuk mempertahankan cinta selain menikah siri. Zahra pun hamil. Sebuah kenyataan pahit harus membentur cinta mereka ketika dipisahkan secara paksa. Irsyad tak mengetahui kehamilan Zahra, ia telah dikirim orangtuanya ke London untuk melanjutkan kuliah.

    Sedangkan Zahra dinikahkan dengan seorang ulama muda bernama Rasyid yang sama sekali tidak mengetahui kalau perempuan yang dinikahinya itu seorang janda yang tengah hamil muda.

    Sanggupkah Zahra membohongi kesucian cinta seorang ulama yang teramat mengasihinya dengan jabang bayi yang telah tumbuh di rahimnya dari hasil perkawinannya yang pertama?

    [Info pemesan dan penerbitan buku di FAM Publishing hubungi No Hp. 0812 5982 1511 (Aliya Nurlela), atau kirim pesan ke forumaktifmenulis@yahoo.com, atau kunjungi blog resmi FAM www.famindonesia.blogspot.com]


    Berita terkait:
    Ini Dia Cara Bergabung Menjadi Anggota FAM Indonesia



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Novel “Sabda Cinta di Atas Nama Tuhan” Karya Lina Saputri Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top