• Info Terkini

    Thursday, November 22, 2012

    Buku 'Andai Aku Tahu Dosa Itu Ada' Karya Drs. Mukhlis Denros

    Judul : Andai Aku Tahu Dosa Itu Ada (Jilid I)
    Penulis : Mukhlis Denros
    Kategori : Non fiksi
    ISBN : 978-602-98158-8-7
    Terbit : 12 Oktober 2012
    Tebal : 246 halaman
    Harga : Rp. 48.600


    Sinopsis buku:

    Tidak semua orang menyadari kalau yang dipikirkan, dirasakan, dan diperbuatnya merupakan kesalahan dan dosa, sehingga berdampak kepada diri, keluarga dan masyarakatnya. Dosa itu adalah rasa malu bila yang dilakukan diketahui oleh orang lain, sehingga Rasul menyatakan bila sudah tidak ada lagi rasa malu itu maka berbuatlah sekehendak hatimu. Sehingga kita menyaksikan orang-orang yang mengaku beragama Islam, mengaku beriman, menegakkan shalat, melakukan puasa, membayar zakat dan menunaikan ibadah haji tapi masih terlibat juga dengan perbuatan dosa.

    Rasulullah SAW menyatakan bahwa siapa saja yang melakukan perbuatan dosa maka ketika itu imannya lepas dari dirinya sebagaimana dia melepaskan pakaian dari tubuhnya, sehingga dapat dipastikan tidak beriman ketika itu orang yang sedang berbuat dosa.
    Dosa yang dilakukan manusia juga karena ketidakmengertiannya tentang dosa itu, beranggapan bahwa itu sudah wajar dan sesuai dengan prosedur, padahal kewajaran itu telah keluar dari konsep Islam dan prosedur yang dimaksud tanpa dibimbing oleh syariat.

    Seandainya kita tahu bahwa perbuatan yang kita lakukan itu mengandung dosa maka pasti kita akan meninggalkannya sebagai wujud keimanan dan ketaatan kepada Allah SWT. Andai aku tahu dosa itu ada, pasti tidak sebebas burung terbang kita melakukan dosa-dosa.

    Info pemesan dan penerbitan buku di FAM Publishing hubungi No Hp. 0812 5982 1511 (Aliya Nurlela), atau kirim pesan ke forumaktifmenulis@yahoo.com, atau kunjungi web kami di www.famindonesia.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buku 'Andai Aku Tahu Dosa Itu Ada' Karya Drs. Mukhlis Denros Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top