• Info Terkini

    Friday, November 23, 2012

    Buku Ini Didonasikan untuk Menggerakkan Roda FAM Indonesia

    Segera terbit, buku cerpen “Fesbuk” edisi revisi. Buku karya pendiri FAM Indonesia ini (Muhammad Subhan dan Aliya Nurlela) ini, sebelumnya pernah diterbitkan oleh penerbit lain. Sekarang resmi diterbitkan FAM Publishing, Divisi Penerbitan FAM Indonesia.

    Bermula dari facebook, wadah kepenulisan Nasional Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia berdiri dan kini telah memiliki banyak anggota di berbagai daerah juga di beberapa negara. Facebook telah menjadi jembatan terhubungnya banyak orang di berbagai belahan dunia. Inilah hasil karya kolaborasi kedua pendiri FAM yang diawalnya saling mengenal potensi diri lewat facebook.

    Seluruh hasil penjualan buku-buku karya Muhammad Subhan (Ketum FAM) dan Aliya Nurlela (Sekjen FAM) diniatkan untuk membangun dan mengembangkan wadah kepenulisan nasional FAM Indonesia. Lewat buku-buku inilah roda organisasi FAM digerakkan, menuju cita-citanya yang tinggi.

    Semoga FAM Indonesia semakin berkibar dalam menyebarkan kebaikan melalui tulisan. Amin. Salam santun, salam karya!
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buku Ini Didonasikan untuk Menggerakkan Roda FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top