• Info Terkini

    Sunday, November 4, 2012

    Kepengurusan FAM Indonesia Cabang Surabaya Terbentuk

    Satria Nova, Terpilih Sebagai Ketua FAM Surabaya

    Alhamdulillah, dengan rahmat dan ridha Allah SWT, dengan semangat 10 November, sebagaimana terpancar dari raut wajah mereka dan tetap bercorak khas warna-warni sebagai lambang jiwa muda yang mencerahkan, serta mengabaikan kendala jarak, waktu, dan cuaca yang konon mencapai temperatur 30 derajat celcius, serta kondisi yang tidak 100 persen fit, Kopdar Seri 3 Forum Aktif Menulis (FAM) Cabang Surabaya akhirnya berhasil diselenggarakan Sabtu, 3 November 2012 pukul 13.30 WIB sampai 15.30 WIB, di salah satu resto di Royal Plaza Surabaya.

    Dalam suasana persaudaraan yang tulus seperti tulusnya air saat membagi setiap tetes kemaslahatan, Kopdar Seri 3 FAM Indonesia Cabang Surabaya yang dihadiri Satria Nova, Putri Anggraeni, Yudha Prima, Ken Hanggara, Mifta Jannah, dan Julz Rochmawati ini mengambil keputusan penting, yaitu:

    1. Menetapkan Struktur Pengurus FAM Indonesia Cabang Surabaya sebagai berikut:

    Ketua: Satria Nova
    Wakil Ketua/Sekretaris: Putri Anggraeni
    Humas: Yudha Prima

    2. Menyusun Rencana Pelantikan Pengurus FAM Cabang Surabaya

    Bersamaan pada acara pelantikan ini akan diselenggarakan Workshop Kepenulisan sebagai gebrakan pertama FAM Cabang Surabaya. Workshop insya Allah akan bekerjasama dengan Unesa pada bulan Januari 2013.

    Pengurus Pusat FAM Indonesia sangat menyambut baik inisiatif pembentukan FAM Cabang Surabaya ini. Dengan demikian, setelah Sumatera Barat, Surabaya adalah cabang FAM kedua yang terbentuk kepengurusannya di Indonesia.

    Sementara sejumlah daerah lainnya yang sedang merencanakan pembentukan kepengurusan FAM Wilayah/Cabang, di antaranya Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau, Lampung, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Madura, Banjarmasin, Makassar dan Papua. Alhamdulillah, anggota FAM Indonesia yang meluas eksistensinya, termasuk di sejumlah negara, seperti Malaysia, Mesir, Hongkong, Amerika, dan Jerman.

    [www.famindonesia.blogspot.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepengurusan FAM Indonesia Cabang Surabaya Terbentuk Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top