• Info Terkini

    Thursday, November 15, 2012

    Profil Anggota FAM Indonesia: Putri Anggraeni (Gresik)

    Mahasiswi Universitas Negeri Surabaya, Pencinta Alam, dan Suka MenulisAyla Putri adalah nama pena dari Putri Anggraeni. Puput adalah nama panggilan sehari-harinya di rumah. Putri lahir di Surabaya pada tanggal 17 November 1993. Anak pertama dari dua bersaudara. Lahir dari pasangan Bapak Sahlan dan Ibu Susi Irawati. Putri dan keluarganya tinggal di sebuah rumah sederhana di daerah Gresik, tepatnya di Perumahan Bumi Persada Hijau Blok L8-35, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik. 

    Sejak tahun 2011 Putri menjadi mahasiswi Universitas Negeri Surabaya (UNESA) di jurusan Sastra Inggris. Sejak kecil Putri senang mempelajari berbagai bahasa asing, salah satunya Bahasa Inggris. Selain itu Putri suka membaca cerita, bercerita, dan membuat cerita yang mendorongnya untuk menjadi seorang penulis. Tidak hanya itu, Putri juga suka hang-out bersama teman-teman. Bukan ke Mall atau Plaza, tapi ke wisata alam seperti pegunungan dan pantai.

    Putri mulai bergabung bersama FAM Indonesia di bulan Mei 2012, ia resmi menyandang nomor IDFAM838M. Menurut Putri, bertemu FAM adalah sebuah jawaban doa karena saat itu ia merasa benar-benar bingung kemana harus berkonsultasi tentang tulisan yang dihasilkannya. Pada waktu mencari info lomba cerpen di internet Putri menemukan halaman blog FAM Indonesia. Tanpa mengulur waktu hari itu juga Putri mendaftarkan diri sebagai anggota FAM. Harapannya dengan bergabung menjadi anggota FAM, Putri bisa mewjudkan cita-citanya sebagai penulis. Bukan penulis biasa tapi penulis yang bisa berdakwah melalui tulisan.

    “Selama saya bergabung menjadi anggota FAM, saya bisa merasakan manfaatnya. Di antaranya bisa menyalurkan hasil karya saya. Akhirnya tulisan saya tidak lagi menjadi sampah. Selain itu dengan melihat semangat teman-teman untuk menulis, saya juga ikut semangat dalam mengembangkan karya,” ujarnya penuh semangat.

    Sebagai  bukti karyanya bisa diapresiasi pihak FAM Indonesia yaitu ketika salah satu cerpennya yang diikutkan dalam proyek buku antologi “Cinta Bernilai Dakwah” bisa lolos seleksi dan sudah diterbitkan oleh FAM Publishing.

    Untuk mengenal Putri dapat dihubungi melalui e-mail: putri_alish@yahoocom atau akun skype: “shiva.ayla”.

    Share ke:
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Profil Anggota FAM Indonesia: Putri Anggraeni (Gresik) Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top