• Info Terkini

    Saturday, November 17, 2012

    "Save Palestine", Seruan FAM Indonesia

    Penyerangan sporadis Israel ke Gaza yang menyebabkan banyaknya kematian warga sipil di pihak Palestina, terutama anak-anak dan wanita, sangat dikutuk oleh umat Islam dunia. Tindakan Israel yang tidak berperikemanusiaan itu, merupakan kejahatan perang yang pelaku-pelakunya harus diseret ke Mahkamah Internasional.

    Pengurus Pusat Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia menyerukan kepada seluruh anggota FAM Indonesia untuk memperbanyak doa kepada Allah SWT dalam setiap kesempatan agar penduduk Gaza, Palestina diberi kekuatan menghadapi kejahatan Israel laknatullah.

    Seluruh anggota FAM diharapkan juga menulis puisi, cerpen dan karya tulis lainnya bertema kejahatan Israel yang menindas bangsa Palestina, terutama membunuh anak-anak dan kaum wanita yang tidak berdosa. Tulisan-tulisan itu disebarkan seluas-luasnya di berbagai media jejaring sosial, baik di grup “Forum Aishiteru Menulis” maupun di twitter.

    Seluruh anggota FAM Indonesia juga diharapkan memberi donasi kepada lembaga-lembaga kemanusiaan yang memfokuskan kegiatannya membantu rakyat Palestina, di samping ikut serta melakukan aksi-aksi damai bersama ormas Islam lainnya di Indonesia dan dunia.

    Sekecil apapun usaha kita untuk membantu rakyat Palestina sangat berharga bagi mereka. Sebarkan seruan ini kepada sahabat-sahabat FAM lainnya.

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com



    Sumber foto: arrahmah.com

    Share:
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: "Save Palestine", Seruan FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top