• Info Terkini

    Tuesday, November 27, 2012

    Tolong Bantu Ananda Meniti Cinta Ini

    Entah sejak kapan rasa jatuh cinta itu merayapi tubuh dan ragaku. Aku selalu bingung dan resah. Setiap hari merasa ada rasa tanggung jawab sendiri dan rindu yang menggelora bagai orang yang berjalan di tengah padang pasir dan tengah kehausan. Itulah diriku.

    Ayah Muhammad Subhan… Bunda Aliya Nurlela... Ada apakah gerangan dengan diriku?

    Aku mulai rindu dan tak bisa menahan rindu ini. Setiap hari terbayang terus akan jati diri yang begitu menggugah hati dan meronakan jiwa serta menerangi masa depan.

    Ayah... Bunda… Bisa tolong jelaskan ada apa di hatiku? Viruskah? Apakah ada obatnya?

    Aku mulai merintih sedih saat satu persatu kesibukanku mengusik kerinduanku dan menjadikannya semakin menumpuk saja di relung kalbu yang terdalam.

    Ayah Muhammad Subhan… Bunda Aliya Nurlela… Aku meminta pertanggungjawaban kalian?! Kalianlah yang menyeretku ke arus pusaran cinta ini! Kalianlah yang membuatku kembali bermimpi dan terus menggapai asa.

    Bunda... Ayah… tolong bantu Ananda meniti cinta ini. Cinta kepada dunia literasi yang telah membuatku mengeri arti impian dan semangat juang yang kian berkobar.

    Bunda dan Ayah... Aku terlalu jatuh cinta sehingga benarkah aku berada dalam forum yang penuh cinta? Mampukah aku meraih mimpi bersama forum yang telah memberiku nama besar dan kesempatan besar?

    FAM… Kaulah forum itu... Mungkinkah kau balas cintaku?

    FAM… Mungkinkah kau terus menemaniku mengarungi samudera dunia literasi dengan bahasa cinta yang kau punya demi dahaga kepenulisan yang terus merindu di relung kalbu?

    FAM, bertemu denganmu adalah bentuk cinta yang nyata bagi ribuan penulis yang dahaga akan kepastian tulisannya, sama halnya denganku.

    Sebulan lamanya aku tak berkunjung ke ranah semangat dan gelora ini, membuatku rindu tak terkira dan tak terbendung…

    Bunda... Ayah… Terima kasih… Ananda telah diperkenalkan dan jujur telah jatuh cinta kepada FAM Indonesia.

    Salam Cinta,

    ANIS SWEDIA
    Anggota FAM Malang, ID966U
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tolong Bantu Ananda Meniti Cinta Ini Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top