• Info Terkini

    Thursday, November 15, 2012

    Undangan “Kopi Darat” Anggota FAM Bukittinggi

    Setelah terbentuknya kepengurusan Forum Aktif Menulis (FAM) Wilayah Sumatera Barat yang diketuai Nuh Rafi (anggota FAM Pariaman), anggota FAM lainnya yang berdomisili di Ranah Minang ikut bergerak untuk membentuk kepengurusan cabang di tingkat kota dan kabupaten. Salah satu kota strategis di Sumatera Barat yang direncanakan akan membentuk kepengurusan FAM itu, adalah Kota Jam Gadang Bukittinggi.

    Calon Ketua Cabang FAM Kota Bukittinggi Refdinal Muzan menyebutkan, rencana pembentukan kepengurusan FAM Kota Bukittinggi itu, diawali dengan kegiatan “kopi darat” (Kopdar) pada Minggu, 18 November 2012, pukul 13.00 WIB s/d selesai di Art Cafe, di depan Jam Gadang Bukittinggi.

    Adapun agenda Kopdar itu, diantaranya  Silaturahim membahas rencana pembentukan pengurus FAM Cabang Bukittinggi sekaligus membahas rencana workshop menulis fiksi untuk pelajar dan mahasiswa se Kota Bukittinggi dan sekitarnya.

    Bagi sahabat-sahabat FAM Indonesia yang berdomisili di Bukittinggi dan sekitarnya diharapkan kehadirannya. Boleh membawa teman dengan syarat menyukai tulis menulis. Konfirmasi kehadiran silakan menghubungi Refdinal Muzan, No. Hp. 0813 7435 9199.

    Salam santun, salam karya.

    Share ke:
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Undangan “Kopi Darat” Anggota FAM Bukittinggi Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top