• Info Terkini

    Sunday, December 16, 2012

    Award untuk Anggota FAM Teladan 2012

    Walau belum genap berusia 1 tahun, FAM Indonesia, di penghujung tahun 2012 ini akan memberikan Award kepada 5 (Lima) orang anggota FAM Teladan. Secara diam-diam, FAM Indonesia telah menilai keaktifan seluruh anggota FAM Indonesia yang telah mengantongi Nomor IDFAM. Pemberian Award ini akan menjadi tradisi FAM Indonesia di setiap akhir tahun.

    Apa kriteria penerima Award Anggota FAM Teladan Tahun 2012 ini? Pertama, penerima Award terdaftar sebagai anggota FAM Indonesia minimal 5 (lima) bulan. Kedua, dinilai keaktifannya berkarya, baik mengikuti ivent-ivent kepenulisan yang diselenggarakan FAM Indonesia maupun di luar FAM Indonesia, plus menerbitkan karyanya di media massa (cetak dan online) maupun berbentuk buku. Ketiga, rajin memberikan komentar atas setiap postingan di grup “Forum Aishiteru Menulis”, ikut memberikan solusi dari postingan-postingan sahabat FAM, serta gencar mempromosikan FAM Indonesia di daerahnya masing-masing. Keempat, tetap bersikap santun sesama anggota FAM maupun dengan anggota wadah kepenulisan lainnya serta menjaga nama baik FAM Indonesia dalam kesempatan apapun.

    Penerima Award Anggota FAM Teladan 2012 ini akan diumumkan Senin, 17 Desember 2012 dan mereka akan mendapat Piagam Penghargaan serta Paket Buku dari FAM Indonesia, sebagai bentuk tanda cinta FAM Indonesia. Dengan diberikannya Award ini, diharapkan semangat berkarya akan kian tumbuh pada diri anggota FAM Indonesia. Semoga saja nama Anda yang tertera besok, kalaupun tidak, semoga di akhir tahun depan Anda lah anggota FAM teladan itu.

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Award untuk Anggota FAM Teladan 2012 Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top