• Info Terkini

    Monday, December 24, 2012

    Dari Dapur FAM Indonesia, Tentang Pelayanan FAM di Akhir Tahun 2012

    Sahabat FAM Indonesia yang santun dan yang budiman. Alhamdulillah, tahun 2012 segera berakhir. Menghitung hari, kita menyongsong tahun baru 2013 yang kita harapkan lebih bermakna dari tahun yang akan kita tinggalkan ini. Tentu saja dengan niat baru, semangat dan tekad baru.

    Sehubungan dengan adanya sejumlah tanggal merah dan hari libur bersama, kami akui pelayanan FAM Indonesia terutama terkait registrasi anggota, konsultasi kepenulisan, penerbitan dan pemesanan buku, agak sedikit terganggu. Ini lantaran Tim FAM Indonesia juga memiliki keluarga yang harus dibagi waktu antara urusan pekerjaan dan rumah tangga, sehingga diharapkan kemakluman seluruh anggota dan mitra FAM Indonesia. Namun demikian, di sela-sela kesibukan segala urusan itu, FAM Indonesia tetap berusaha update informasi walau di mana pun kami berada. Ini sebagai wujud komitmen kami mengurus wadah kepenulisan Nasional ini yang sayapnya semakin melebar, melintasi batas administrasi suatu daerah dan negara. Alhamdulillah.

    Menjelang Milad ke-1 FAM Indonesia (2 Maret 2012 – 2 Maret 2013) yang insya Allah akan dipusatkan di Kota Pare, Kediri, Jawa Timur, FAM telah melakukan sejumlah persiapan, dikoordinir oleh Ketum dan Sekjen FAM Indonesia, di antaranya merencanakan gedung sebagai tempat pertemuan seluruh warga FAM yang akan menghadiri momen akbar ini. Bagi sahabat-sahabat FAM yang ingin menghadiri silaturahim Nasional FAM Indonesia, tak salah mempersiapkan segala sesuatunya, semisal merencanakan pendanaan untuk membiayai transportasi dari Kota Anda ke Pare, Kediri, Jawa Timur. Waktu efektif untuk Milad ini tinggal 2 bulan lagi.

    Alhamdulillah, ya Allah. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Sudah hampir 1 tahun saja usia FAM Indonesia. Di usianya yang masih begitu muda itu, belum banyak yang dapat dilakukan, selain berbagi semangat semata untuk sukses bersama.

    Di samping mempersiapkan acara Milad FAM Indonesia, kami juga sedang melakukan pembenahan manajemen secara internal, dalam rangka untuk menguatkan segala keperluan eksternal FAM Indonesia. Setiap hari dan setiap waktu, FAM berusaha memberikan yang terbaik kepada sahabat-sahabatnya yang dicintai, dan bersiap melangkahkan kaki menuju puncak Everest, sebagai cita-cita wadah ini. Tentu, jalan ke puncak itu masih jauh, batu cadas yang terjal dan tajam terhampar di depan. Begitupun lembah dan jurang yang amat dalam menganga lebar di kiri kanan. Bila kami tidak siap, maka karamlah yang akan terjadi. Untuk itu, dengan segala ketulusan, kesabaran dan keikhlasan, kami sangat berhati-hati mengelola wadah ini.

    Terima kasih untuk segala doa, dukungan dan semangat yang telah diberikan seluruh warga FAM Indonesia. Tanpa dukungan Anda, kami bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa.

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dari Dapur FAM Indonesia, Tentang Pelayanan FAM di Akhir Tahun 2012 Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top