• Info Terkini

    Wednesday, December 5, 2012

    FAM Berusaha Sebaik Mungkin Melayani Kebutuhan Anggota

    Sahabat FAM, sekadar pemberitahuan bahwa setiap hari pesan yang masuk ke handphone, email dan inbox facebook Sekjen FAM Mbak Aliya Nurlela jumlahnya ratusan dengan berbagai kepentingan. Untuk itu, apabila Anda mengirim pesan lewat inbox facebook “Aliya Nurlela”, “Aliya Nurlela Dua”, email Aliya dan SMS ke HP Aliya Nurlela tidak segera mendapat balasan, kirimkan pesan Anda melalui tiga email FAM.

    FAM Indonesia sudah menyiapkan tiga email untuk mempercepat pelayanan, yaitu forumaktifmenulis@yahoo.com, forumaishiterumenulis@yahoo.com dan gudangnaskah@yahoo.com.

    Ada admin FAM yang membantu Sekjen FAM pada email tersebut. Meskipun demikian tetap harus bersabar menunggu konfirmasi dari admin karena pesan yang masuk ke email FAM juga sangat banyak. Untuk membalas harus mengikuti antrian juga.

    Apabila dalam dua hari pesan belum dibalas maka kirimkan ulang pesan Anda. Kami memahami Anda semua memerlukan jawaban cepat dan kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada sahabat FAM semua. Semoga bisa dimengerti dan dimaklumi.

    Salam santun, salam karya!

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FAM Berusaha Sebaik Mungkin Melayani Kebutuhan Anggota Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top