• Info Terkini

    Wednesday, December 12, 2012

    Ingin Memberikan Inspirasi Karya untuk Semua Orang

    Klaten, 11 Desember 2012

    Ydh. FAM
    di tempat

    Asalamualaikum Wr. Wb.

    Salam termanis buat FAM. Hai FAM? Akhirnya aku menulis surat lagi untukmu. Semoga engkau masih mengingatku di relung jiwamu. Aku seakan merasa jari-jemariku gatal ingin kembali menulis surat untuk engkau. Dengan bantuan kuasa Ilahi, aku bangkit dari sebuah kegelapan menjadi terang karenamu, FAM. Engkau terus memotivasi dan memacu semangatku dari mulai nol hingga aku bisa berdiri tegak. Kepercayaan aku kepadamu untuk terus berkarya tidak mungkin surut oleh waktu.

    FAM, aku turut bangga melihat keberadaanmu yang semakin pesat saat ini. Inginku sepertimu FAM, tapi aku hanyalah binatang jalang yang lemah terhadap takdir Sang Rabbi. Kau penyejuk hatiku untuk bisa terus menulis dan berupaya untuk terus semangat walau karang penghalang terus ada tapi akan aku tembus dengan sekuat tenaga yang aku bisa.

    FAM, ingin aku mencurahkan hati apa yang aku pendam saat ini. Seandainya aku bisa menjadi penulis terkenal, aku tak akan melupakanmu FAM. Engkaulah yang membuatku tetap tersenyum kala ku sendiri. Engkaulah sanubari yang menyinari hatiku di mana awal aku bisa menulis dengan kata-kata yang indah berkat pelajaran yang engkau beri.

    Fam, dalam benakku ingin sekali aku bisa menjadi penulis terkenal yang akan memberikan inspirasi kepada semua orang melalui karyaku. Seperti yang dilakukan bunda Aliya Nurlela dan bapak Muhammad Subhan Senang sekali aku bisa seperti mereka yang memberikan semangat bagi siapa saja untuk aktif dalam menulis.

    FAM, aku ingin sekali menjadi penulis terkenal yang tidak besar kepala terhadap buah penanya. Maka dari itu aku akan menerima kritik dan saran terhadap buah pena yang aku buat untuk menjadikannya lebih baik. Walaupun, buah penaku hanya sedikit sekarang dan belum memenangkan suatu perlombaan satu pun. Aku yakin suatu saat ada jalan yang diberikan Allah SWT kepadaku untuk tetap terus berkarya dan tetap terus bersyukur kepada Sang Pencipta.

    FAM, setiap penulis terkenal tidak mampu berdiri sendiri tetapi Sang Rabbi bisa berdiri sendiri dengan sifat wajibnya qiyamuhu binafsihi. Dari hal itulah aku akan menjalin persahabatan dengan siapa saja tidak membedakan Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA). Sebagai kader Lembaga Dakwah Kampus (LDK) dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), aku ingin sekali merajut ukhuwah terhadap siapa saja.

    FAM, satu impianku lagi yaitu anugerah terindah jika aku menjadi penulis terkenal yang mampu membahagiakan orangtua dan membuat mereka tetap tersenyum terutama aku bisa memberangkatkan mereka menyambut seruan Ilahi untuk menunaikan ibadah haji ke Masjidil Haram. Aku tidak akan melupakan jasa-jasa orangtuaku yang merawatku dengan jerih payah dari kecil hingga aku bisa seperti ini.

    Akhir kata, aku hanyalah orang biasa yang ingin menjadi orang luar biasa yang mempunyai tekad untuk berkarya. Semoga aku bisa mengukir tinta emas yang mampu memberikan manfaat bagi siapa saja. Namun aku hanya manusia yang sangat renta terhadap kodrat Ilahi.

    Itulah yang aku inginkan FAM, jika aku menjadi penulis terkenal. Semoga keinginanku terwujud dengan engkau FAM. Engkaulah yang menemaniku hingga tua nanti dan aku bisa menceritakan kepada cucuku tentang engkau FAM. Engkau yang menyemangatiku aku hingga aku bisa percaya diri untuk menulis dengan tanganku sendiri menuliskan buah pikiranku di dunia tulis ini.

    Terima kasih FAM,
    Salam Santun...
    Salam Aishiteru Menulis !
    Wasalamualaikum Wr.Wb.

    Sahabat Penamu,

    Fredi Setyono
    Klaten-Jawa Tengah
    Email: setyonofredi@yahoo.co.id
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingin Memberikan Inspirasi Karya untuk Semua Orang Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top