• Info Terkini

    Monday, December 31, 2012

    Ingin Mewujudkan Cita-cita Ayah dan Ibu

    Dear sahabatku, FAM.

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Salam hangat untuk sahabat FAM di mana pun berada. Alhamdulillah akhirnya bisa kembali bersua bersama FAM. Apa kabar untuk semua sahabat FAM? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT serta selalu diberikan rahmat olehNya.

    FAM, hari ini pertama kalinya aku menulis surat untukmu. Aku senang bisa bergabung di group ini, walaupun aku tidak terlalu sering memposting tulisan di group ini tapi aku senang. Di group ini aku bisa mengasah kemampuan menulisku, sahabat FAM pun dapat memberikan kritikan dan saran yang membangun untuk setiap tulisan yang diposting di group ini, dengan begitu semakin banyak ilmu tentang dunia kepenulisan yang aku dapatkan. Nah, siapa tahu nanti aku bisa jadi penulis terkenal.

    Menjadi penulis terkenal adalah impian hampir kebanyakan orang yang memiliki hobi di bidang menulis dan sahabat FAM bertanya apa yang akan aku lakukan jika menjadi penulis terkenal? Wah, jawabannya banyak banget. Jika aku menjadi penulis terkenal maka hal yang pertama yang aku lakukan adalah mewujudkan cita-cita ibu dan ayah (alm) untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh sebagai salah satu rukun Islam yang ke lima. Yang kedua aku akan mendirikan usaha yang bergerak di bidang kuliner dan merekrut karyawan sebanyak-banyaknya agar dapat mengurangi angka pengangguran, lalu membelikan ibu sebuah mobil agar tak susah jika ingin pergi ke suatu tempat di kala cuaca tak bersahabat, mendirikan sebuah sekolah di bidang teknologi dan Islam (technopreneur Islamic school) dengan metode sedekah (biaya SPP-nya sedekah dari wali murid seikhlasnya) dengan mutu tenaga pengajar yang tak kalah bagus. Membuat program pelatihan kewirausahaan untuk masyarakat yang berada di daerah tertinggal dan mendirikan koperasi untuk memberikan pinjaman usaha tanpa bunga bagi masyarakat yang ingin membuka usaha, mendekati para pengemis, anak telantar, pengamen dan memberikan mereka pelatihan dan motivasi untuk menjadi seorang yang lebih mulia dengan tidak lagi meminta-minta karena itu perbuatan yang kurang terpuji dan mendirikan panti untuk mereka yang tak memiliki tempat untuk berteduh.

    Wah, lumayan banyak juga ya impiannya sahabat FAM. Emang sih impian ini terdengar begitu muluk, tapi inilah yang selama ini aku impikan. Semoga impian-impian ini bisa terwujud, sahabat FAM bantu do’a juga ya.

    Udah dulu ya sahabat FAM, aku harus buat tugas kuliah dulu karena sebentar lagi mau ujian...
    See you next time.

    Wasalammu’alaikum wr wb.

    Salam hangat
    Sahabat mu
    ROZAQIYAH PUSPITA SARI
    IDFAM1012M, Bengkulu
    rozaqiyah_sari@yahoo.co.id
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ingin Mewujudkan Cita-cita Ayah dan Ibu Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top