• Info Terkini

    Monday, December 3, 2012

    Kopdar 4 FAM Surabaya Canangkan ‘FAM Goes to School and Campus’

    Alhamdulillah. Atas Berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorong oleh semangat membara warisan Bung Tomo, Kopdar ke-4 Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Wilayah Surabaya dan sekitarnya telah dilaksanakan pada hari Ahad 2 Desember 2012 pukul 10.00-13.00 WIB di Pendopo Kebun Bibit Bratang Surabaya.

    Pembicaraan dalam Kopdar ini mengalir dengan lancar. Ide-ide segar untuk membesarkan FAM Indonesia pun terlontar. Dalam Kopdar ke-4 ini yang berkesempatan hadir adalah: Yudha Prima, Ken Hanggara, Nur Huda, Moh. Ghufron Cholid (penyair muda asal Sampang Madura) dan Pak Dwi (pecinta puisi yang juga aktif di Baitul Maal Hidayatullah Surabaya).

    Dengan dikelilingi pemandangan taman flora yang asri dan cuaca yang sejuk, akhirnya Kopdar ke-4 ini mengambil keputusan penting sebagai berikut:

    1. Mencanangkan gerakan FAM Goes To School and Campus di Wilayah Surabaya dan sekitarnya dalam rangka mensosialisasikan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia dan menjaring potensi-potensi penulisan yang ada di sekolah-sekolah dan kampus-kampus. Sebagai bagian dari gerakan ini, FAM Indonesia Wilayah Surabaya dan sekitarnya akan bekerjasama dengan Bidang Kerohanian Islam SMA Negeri 2 Surabaya dalam penyelenggaraan even Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada akhir Januari 2013 dengan tema: YANG MUDA, YANG MENCERAHKAN. Terkait urusan teknis pelaksanaan gerakan ini akan dibahas lebih lanjut dalam pertemuan-pertemuan berikutnya dalam waktu dekat ini.

    2. Menetapkan rumah Yudha Prima sebagai base camp untuk pertemuan-pertemuan FAM Wilayah Surabaya dan Sekitarnya.

    Demikan laporan ini kami sampaikan. Semoga Allah Meridhai perjuangan kita untuk mencerahkan dunia dengan tulisan.

    Salam santun, salam karya.

    YUDHA PRIMA
    FAM Surabaya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kopdar 4 FAM Surabaya Canangkan ‘FAM Goes to School and Campus’ Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top