• Info Terkini

    Saturday, December 8, 2012

    Revisi Kembali Naskahmu!

    Perpanjangan waktu Sayembara Cipta Cerpen Tingkat Pelajar, Mahasiswa/Umum se Indonesia dimanfaatkan peserta untuk melakukan revisi naskah yang dikirim sebelumnya. Hal tersebut sangat baik terutama bagi peserta yang mengirim naskah di ujung deadline yang terkesan naskah dibuat terburu-buru. Berikut salah satu contoh surat permohonan revisi naskah dari peserta lomba.

    Perihal: Surat Mohon Revisi Naskah Lomba Cerpen

    Kepada Ydh.
    FAM Indonesia
    Di lautan ilmu yang berkelimpahan

    Assalamu’alaikum, Wr. Wb.

    Teriring salam dan doa semoga FAM senantiasa dalam lindungan Allah SWT, serta selalu sukses dalam melaksanakan berbagai agenda, amiin ya rabbal ‘alamiin.

    Sehubungan dengan diperpanjangnya waktu perlombaan menulis cerpen nasional yang ditaja oleh FAM Indonesia, hingga Februari 2013, maka melalui surat ini saya mengajukan permohonan untuk dapat merevisi naskah cerpen yang telah saya kirimkan ke email FAM pada tanggal 05 Desember 2012 yang lalu. Adapun naskah cerpen yang akan saya revisi adalah cerpen dengan judul “Sepasang Anting Ibu” karya Fatih El Mumtaz.

    Demikianlah surat permohonan ini saya sampaikan. Atas perhatian dari FAM saya ucapkan terima kasih. Jazakumullah khairan katsira.

    Wassalamu’alakum. Wr .Wb.

    Fatih El Mumtaz

    Catatan:
    Bagi Anda sahabat FAM Indonesia yang belum memanfaatkan sayembara ini, silakan kunjungi info lomba di: http://www.famindonesia.com/2012/09/pengumuman-lomba-cipta-cerpen-tingkat.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Revisi Kembali Naskahmu! Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top