• Info Terkini

    Saturday, December 8, 2012

    Seminar Dahsyat “Menjadi Guru Berprestasi Nasional Lewat Menulis Buku”

    Seminar Nasional Guru Menulis dengan tema: “Menjadi Guru Berprestasi Nasional Lewat Menulis Buku”. Narasumber: Marjohan, M.Pd (Guru Berprestasi Nasional 2012, Penerima Penghargaan Presiden RI, dan Penulis Buku), Fauziah Fauzan El M, S.E., Akt., M.Si (Pimpinan Perguruan Diniyah Putri Padangpanjang, Trainer/Motivator, dan Penulis Buku), dan Drs. Irzen Hawer (Penulis Novel “Cinta di Kota Serambi” dan 4 Judul Novel lainnya).

    Acara diikuti 200an peserta dari kalangan Guru/Umum, Minggu 6 Januari 2013, pukul 08.00 WIB s/d 12.30 WIB, di Gedung M. Syafe’i Kota Padangpanjang.

    Acara disemarakkan lagu-lagu yang dibawakan Muhammad Jujur (Bintang Tamu Kick Andy Metro TV 2012, Pencipta 300an lagu anak-anak). Dideklarasikan juga “Aliansi Guru Anti Rokok” dan “Aliansi Jurnalis Anti Rokok”. Ada Doorprize menarik untuk peserta dan diberikan juga Reward/Piagam Penghargaan kepada 3 mantan guru paling inspiratif di Kota Padangpanjang.

    Jangan sampai terlewatkan! Ajak sahabat-sahabat Anda para guru Sumatera Barat, terutama guru-guru muda yang produktif menulis. MARI, SEBARKAN INFO INI!

    Insert Peserta:
    Guru/Umum: Rp. 25.000,-
    Mendaftar di Hari H: Rp. 30.000,-


    Fasilitas:
    Sertifikat + Snack + Doorprize

    Hubungi Panitia Pendaftaran: Zarnila (0852 7474 4741) atau 0819 9351 6937 (Aan)

    Panitia Penyelenggara:
    PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA (PPWI) PADANG PANJANG
    FORUM AKTIF MENULIS (FAM) INDONESIA

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seminar Dahsyat “Menjadi Guru Berprestasi Nasional Lewat Menulis Buku” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top