• Info Terkini

    Friday, December 14, 2012

    Tiga Bulan Menjelang Milad ke-1 FAM Indonesia

    Sahabat FAM, tidak terasa sudah di penghujung tahun saja kita berada. FAM Indonesia, hari ini, usianya telah beranjak 9 bulan 12 hari. Ibarat kandungan, bayinya baru lahir, melihat gemerlap dunia yang gegap gempita. Dan, di usia kelahiran itu, tentu tidak banyak yang dapat dilakukan seorang bayi. Ia baru bisa menangis, menyusu kepada ibunya, dan segala kebutuhannya diperhatikan dengan baik oleh orang-orang yang menyayanginya.

    Diakui, belum banyak dapat dilakukan FAM Indonesia di usia 9 bulan 12 hari ini. Namun demikian, FAM bertekad akan terus berbuat, sekecil apapun itu. Suka duka dihadapi, masukan dan kritikan diterima dengan senang hati, semuanya dijadikan ilmu dan pelajaran di dalam menapak langkah yang lebih luas untuk mencapai tujuan dan cita-cita yang tinggi.

    Tentu saja, segala pencapaian yang diperoleh FAM di usianya hari ini, tidak lepas dari doa, dukungan, dan dorongan semangat seluruh anggota FAM, yang berada dari ujung Aceh hingga Papua. Berkat merekalah FAM hingga detik ini tetap ada, terus berkegiatan tak kenal lelah, siang dan malam menjalankan seluruh program-program yang telah diagendakannya. Berkat mereka pula, FAM banyak belajar berbagai karakter, sikap, penampilan, buah pikiran dan segala macam pengalaman yang diberikan yang menunjukkan kepedulian terhadap wadah kepenulisan ini. Alhamdulillah, FAM bersyukur mempunyai anggota-anggota demikian, yang loyal dan tetap bersikap santun dalam perbuatan apapun. Itulah ciri khas anggota FAM Indonesia yang harus tetap dijaga.

    Menjelang Milad ke-1 FAM Indonesia yang akan dipusatkan kegiatannya di Pare, Kediri, Jawa Timur pada 2 Maret 2013 mendatang, FAM menyampaikan bahwa seluruh pengurus daerah dan anggota FAM diundang meramaikan acara ini. Tentu FAM akan sangat berbahagia sekali bila seluruh keluarga besar FAM Indonesia yang selama ini bersua di dunia maya, bertatap muka di dunia nyata. Memperlihatkan keakraban, menunjukkan persaudaraan, dan ikut melihat, mendengar dan berbicara pada berbagai kegiatan dalam rangkaian Milad itu. Direncanakan, nanti akan ada Workshop Menulis, Bedah Buku, Bazaar Buku, Pembacaan Puisi, Fragmen Cerpen dan Novel, serta training motivasi untuk membangun semangat juang sesama anggota FAM Indonesia. Tentu, semua itu akan terlaksana bila kita bertekad mewujudkannya. Mimpi FAM saat ini, adalah hendak melihat langsung wajah-wajah ceria seluruh anggota FAM Indonesia.

    Tentu, dengan mengucapkan ‘bismillahirrahmanirrahim’, niat dan usaha itu kita perkuat. Insya Allah, tidak ada yang mustahil di dunia ini. FAM sebagai salah satu wadah kepenulisan Nasional, akan ikut mewarnai dunia dengan karya-karya anggotanya, yang mungkin saja di mata sebagian orang itu biasa-biasa saja, tetapi sesungguhnya di mata sebagian orang lain itu karya luar biasa. Teruslah bersemangat, sebab hanya semangat itulah modal kita. Dengan semangat kita bangun semangat-semangat lainnya untuk masa depan yang lebih baik, bukan masa depan yang semu di dunia khayal dan mimpi belaka.

    Salam hangat kami di malam ini, dari Pare, Kediri, kota kenangan yang merindukan kedatangan Anda, anggota FAM Indonesia.

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiga Bulan Menjelang Milad ke-1 FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top