• Info Terkini

    Wednesday, January 9, 2013

    Buku Cerpen “Jangan Pudarkan Semangatku”

    Telah terbit, Buku Cerpen “Jangan Pudarkan Semangatku”. Penulis: Ahmad Saadillah. Penerbit FAM Publishing, Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia. ISBN 978-602-17143-3-1. Harga: Rp 42.000,- (diluar ongkos kirim). Pemesanan hubungi: 081 259 821 511.

    RINGKASAN BUKU:
    Mereka menjatuhkanku dengan memijakkan kakiku, memeriksa apakah aku mempunyai sebuah senjata untuk melawan, apakah aku akan berlari. Tanganku diborgol dan aku digiring ke sebuah tempat yang bernama kantor polisi untuk diperiksa oleh mereka. Berteriak aku untuk menjelaskan kepada mereka, tapi mereka tidak percaya sedikit pun. Mereka hanya mengatakan...

    Apa yang terjadi kemudian? Temukan kisah haru dan mendebarkan dalam kumpulan cerpen ini dan juga sejumlah kisah lainnya.

    ENDORSEMENT:

    Seorang cerpenis muda lahir di Pulau Sumatra, menyajikan kumpulan cerpen yang merupakan karya tulis pertamanya yang dibukukan. Sebuah karya yang patut mendapat apresiasi dari para penikmat fiksi.

    ~Muhammad Subhan, Ketum FAM Indonesia

    Buku cerpen ini merupakan karya tunggal pertama Ahmad Saadillah. Cerpen-cerpen yang terangkum di dalamnya mengangkat tema-tema sederhana yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, tetapi mampu disajikan dengan begitu memikat.

    ~Aliya Nurlela, Sekjen FAM Indonesia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buku Cerpen “Jangan Pudarkan Semangatku” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top