• Info Terkini

    Saturday, January 12, 2013

    Buku Cerpen “Jogja Oh Jogja” Karya Puji Dandelion

    Judul: Jogja Oh Jogja
    Penulis: Puji Dandelion
    Kategori: Cerpen
    ISBN: 978-602-17143-6-2
    Terbit: 17 Januari 2013
    Tebal: 169 halaman
    Harga: Rp 40.000,- (diluar ongkos kirim)

    * * *

    Di dalam hidup kita pasti selalu dihadapkan kepada dua pilihan. Di mana salah satunya adalah yang benar-benar terbaik untuk kita. Lalu di antara impian dan sahabat, manakah yang paling penting di dalam hidup kita? Keduanya memang penting. Bahkan keduanya seolah labirin, di mana kalau kita tidak tepat di dalam menentukan pilihan itu, maka kita akan terjebak dan tersesat di dalamnya.

    Kalaulah kita memilih impian, dan tidak memedulikan sahabat yang memerlukan bantuan, maka itu namanya egois. Namun, bila kita lebih memilih sahabat, maka kecewalah diri kita. Semua impian-impian yang sudah kita raih dan selangkah lagi akan terwujud, hanya menjadi angan-angan yang mungkin takkan tercapai, demi persahabatan.

    Inilah ujian dari Allah. Menguji hamba-hamba-Nya yang dapat menahan segala perasaan dengan hati yang tenang, terhadap persahabatan yang hakiki. Maka hati dan persahabatanlah yang menjadi kunci jawabannya.

    * * *

    Tulisan-tulisan di dalam buku ini: begitu menggugah. ~Muhammad Subhan, Ketum FAM Indonesia

    Puji Dandelion, Penulis muda produktif, menghadirkan kumpulan tulisan yang menarik untuk dibaca. Ia menuliskan apa yang dilihat, didengar, termasuk impian yang ingin diraih. Ia rangkum menjadi cerita bermakna yang dibagikan kepada pembaca. ~Aliya Nurlela, Sekjen FAM Indonesia

    Info pemesan dan penerbitan buku di FAM
    Publishing hubungi No Hp. 0812 5982 1511
    (Aliya Nurlela), atau kirim pesan ke forumaktifmenulis@yahoo.com,
    atau kunjungi blog resmi FAM
    www.famindonesia.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buku Cerpen “Jogja Oh Jogja” Karya Puji Dandelion Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top