• Info Terkini

    Wednesday, January 9, 2013

    Buku “Kadang Hidup Tak Mengenal Tuhan”

    Telah terbit, Buku “Kadang Hidup Tak Mengenal Tuhan”. Penulis: M. Luthfi Munzir. Penerbit FAM Publishing, Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia. ISBN 978-602-17143-7-9. Harga: Rp 41.000,- (diluar ongkos kirim). Pemesanan ke: 0812 5982 1511 (Aliya Nurlela).

    Ringkasan Buku:

    Hidup ini seperti suatu pelayaran panjang di laut luas yang tidak seorang pun bisa memastikan, kapan pelayaran itu mampu mencapai titik akhir perjalanan. Hidup laksana musafir yang berjalan waktu demi waktu hingga akhirnya usia dan kematian yang menyudahi langkah. Pada dasarnya kita memiliki modal awal yang sama, beranjak dari titik yang sama. Lalu Allah SWT melindungi kita dengan kasih sayang melalui orang-orang di sekeliling kita yang kemudian merawat, mendidik dan membekali diri kita untuk mampu berjalan dan hidup mandiri. Luasnya lautan atau terjalnya medan yang ditempuh sama “ganas”nya, sama sulitnya.

    Hanya terkadang cara pandang, perspektif dalam memahami segala macam rintangan itu yang menjadikan di tengah-tengah perjalanan menjadi tidak sama. Ada yang melangkah ke kanan, ada yang memilih ke kiri. Di persimpangan hidup, kita sendirilah yang memutuskan dengan bekal yang didapatkan kemana arah tujuan hidup. Allah SWT telah menganugerahkan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW sebagai panduan.

    “Kadang, Hidup Tak Mengenal Tuhan!” berkisah tentang hitam dan putih realita hidup yang ada dalam keseharian, tentang upaya menyikapi makna hidup, tentang bagaimana menerjemahkan ujian yang diberikanNya. Kadangkala, di tengah limpahan nikmat yang menaungi, kita menjadi lalai bahkan lupa untuk bersyukur kepadaNya dengan segala dimensi rasa syukur. Nikmat itu baru terasa teramat berharga ketika ujian menghampiri, untuk sekadar mengingatkan kepada apa yang terlupa kita syukuri. Ketika badai kehidupan kian mengganas, baru kita tersentak bahwa ternyata beberapa episode waktu yang telah berlalu, dilalui dengan salah arah. Sebelum terlambat, mari revisi arah dan tujuan hidup ini. Selayaknya segalanya berada di jalan yang semestinya, jalan cahaya, jalan kebenaran yang telah Allah SWT tetapkan untuk kita.

    Info Penerbitan Buku di FAM Publishing, hubungi kami di email: forumaktifmenulis@yahoo.com, atau kunjungi www.famindonesia.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buku “Kadang Hidup Tak Mengenal Tuhan” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top