• Info Terkini

    Tuesday, January 15, 2013

    FAM Indonesia Siap Bekerjasama dengan PCIM Rusia dan Dukung Sayembara Menulis Internasional

    FAMili, di awal Februari 2013 mendatang, PCIM Rusia akan menggelar Sayembara Menulis Internasional bertajuk "Memotret Indonesia 2014". Hadiah utamanya tur gratis ke dua kota di Rusia, yaitu Moskow dan St. Petersburg beserta hadiah uang tunai dan suvenir menarik khas Rusia. Hmm, sangat menggiurkan. FAM Indonesia, nanti, sangat menganjurkan seluruh anggota FAM mengikuti lomba ini, dan FAM berdoa salah seorang dari FAMili menjadi pemenangnya.

    Berikut surat tawaran kerjasama yang diterima FAM Indonesia lewat email dari utusan Panitia Sayembara Tulisan Internasional PCIM Rusia ini:

    Assalamu’alaikum Bapak/ Ibu.
    Perkenalkan nama saya Agustin Anggriani utusan dari Panitia Sayembara Tulisan Internasional PCIM Rusia, bermaksud mengadakan kerjasama dengan FAM dalam bentuk pemasangan logo FAM di poster yang akan kami sebar ke dunia internasional pada awal bulan Februari nanti, insya Allah. Dalam rangka Launching Website PCIM Rusia dan menyongsong Gelombang Besar Indonesia 2014, PCIM Rusia didukung instansi lainnya mengadakan sebuah sayembara menulis, tema "Memotret Indonesia 2014", dengan hadiah utama tur gratis ke dua kota di Rusia, yaitu Moskow dan St. Petersburg beserta hadiah uang tunai dan suvenir menarik khas Rusia. Peserta lomba segala usia dan latar belakang. Bahasa yang digunakan dalam tulisan boleh bahasa Indonesia, Inggris, maupun Rusia. Bagaimana Pak/Bu? Apakah kami diizinkan untuk memasang logo FAM di poster kami nanti? Terima kasih sebelumnya.

    Wassalam,
    Agustin Anggriani

    [www.famindonesia.com]

    Gambar: sebuah pegunungan di Rusia Selatan yang berpuncak es.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. Info lengkapnya dimana? aku pengen banget ikut sayembara PCIM Rusia ini

      ReplyDelete
    2. posternya bisa dilihat dimana? gw jg pengen ikut

      ReplyDelete

    Item Reviewed: FAM Indonesia Siap Bekerjasama dengan PCIM Rusia dan Dukung Sayembara Menulis Internasional Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top