• Info Terkini

    Wednesday, January 16, 2013

    Paket Buku dari Seorang Adik untuk Sang Kakak Tercinta

    Beberapa hari yang lalu, sepulang dari Jakarta, terlihat sebuah paket di atas meja yang ternyata paket kiriman dari adikku tercinta Aliya Nurlela, Sekjen Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia. Luar biasa! Dalam kesibukannya menggerakkan roda FAM Indonesia masih menyempatkan diri mengirimkan paket buku kepada kakaknya yang tidak bisa banyak berperan dalam membesarkan FAM ini.

    Rasa haru dan bangga menyelimuti jiwa, karena dari tiga buah buku yang dikirim, dua di antaranya adalah hasil karyanya, yaitu “100% Insya Allah Sembuh” dan “Flamboyan Senja” melengkapi koleksi buku sebelumnya yang merupakan karya perdana “Sedekah Kunci Pembuka Pintu Rezeki.” Jazaakillah, semoga Allah membalas kebaikanmu.

    Rasa malu juga turut menyertai, karena sebagai seorang kakak yang seharusnya bisa memberi contoh dan membimbing seorang adik, malah tidak bisa banyak berperan dan hanya bisa menjadi “follower” yang ketingalan jauh ribuan langkah di belakang.

    Rasa syukur tak terhingga saya panjatkan kepada Allah SWT, alhamdulillah dengan kemahakuasaanNya telah mendekatkan segala sesuatu yang tidak bisa digapainya, meringankan beban yang tidak mampu dia angkat, melepaskan belenggu yang tidak mampu dia tembus dan menguatkan langkahnya di tengah ketidakmampuan dia menggerakkan anggota tubuhnya.

    Berkat kolaborasi yang ikhlas bersama Muhammad Subhan, berangkat dari ketidakberdayaan, kini mampu memberdayakan sehingga terwujud FAM Indonesia dan melahirkan penulis-penulis baru dengan berbagai karyanya masing-masing.

    Terima kasih kepada seluruh anggota FAM Indonesia, karena berkat dukungan semua anggota, FAM bisa terus berjaya dan bermanfaat bagi kita semua dan ummat pada umumnya.

    Selamat berjuang dan berkarya memberi manfaat untuk sesama.

    NURYAMAN EMIL HAMZAH
    FAM255U - Pandeglang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Paket Buku dari Seorang Adik untuk Sang Kakak Tercinta Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top