• Info Terkini

    Wednesday, January 9, 2013

    Buku Pemberdayaan Masyarakat: Konsep dan Aplikasi

    Telah terbit, Buku “Pemberdayaan Masyarakat: Konsep dan Aplikasi”. Penulis: Efri S. Bahri. Penerbit FAM Publishing, Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia. ISBN 978-602-17143-2-4. Harga: Rp 38.000,- (diluar onkos kirim). Pemesanan ke: 0812 5982 1511 (Aliya Nurlela).

    ENDORSEMENT:

    Pengalaman penulis sebagai pegiat pemberdayaan sosial menambah bobot buku ini, bukan sekadar sebagai buku teks bagi kalangan akademik, tapi sekaligus sangat bermanfaat sebagai panduan praktis bagi aktivitas pemberdayaan sosial yang lebih akseleratif bagi kalangan aktivis dan pekerja sosial.

    ~H. Danang Azis Akbarona, MAP, Tenaga Ahli DPR RI

    Panduan antara teori dan aplikasi pada pemberdayaan masyarakat bukanlah hal yang mudah karena kondisi sasaran yang berbeda-beda, buku ini membeberkan kesuksesan program-program pemberdayaan yang sesuai dengan teorinya. Buku ini dapat menjadi rujukan bagi akademisi, petugas lapangan/community supervisor dan cocok dibaca oleh para da'i pemberdaya yang tengah bertugas di tengah masyarakat.

    ~H. Ade Salamun, M.Si, Direktur Eksekutif Lazis Dewan Dakwah


    Subhanallah. Sebuah karya yang dinantikan bangsa Indonesia. Tidak kurang 70.000 desa yang memiliki keunikan dan potensi yang belum tersentuh tangan-tangan terampil, sehingga potensi itu menjadi raksasa tidur. Insya Allah buku ini akan menjadikan jawaban yang tepat terhadap kurangnya referensi yang aplikatif dan berbasis data.

    ~M. Nasir Tajang, Manajer Penghimpunan BAZNAS

    Info Penerbitan Buku di FAM Publishing, hubungi kami di email: forumaktifmenulis@yahoo.com, atau kunjungi www.famindonesia.com.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. sebagai tenaga pemberdayaan saya terterik dengan buku-buku tersebut, bagaimana cara memperolehnya?

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Buku Pemberdayaan Masyarakat: Konsep dan Aplikasi Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top