• Info Terkini

    Thursday, January 3, 2013

    Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Surat: “Jika Aku Menjadi Penulis Terkenal, Maka Aku Akan…”

    Assalamualaikum, FAMili tercinta. Semoga Anda tetap semangat menapaki hari-hari yang penuh cobaan dan rintangan. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, malam ini kami siarkan nama-nama pemenang Lomba Menulis Surat: “Jika Aku Menjadi Penulis Terkenal, Maka Aku Akan…”. Inilah dia:

    JUARA 1: ARINNI FHARAHMA (LAMPUNG)
    JUARA 2: EFRI S BAHRI (BOGOR)
    JUARA 3: LINA SAPUTRI (BANJARMASIN)


    Selamat kepada Anda yang tersebut namanya di atas. Kepada para nominator dan seluruh peserta lomba grup bulanan ini juga kami ucapkan selamat. Sesungguhnya, Anda semua adalah pemenang karena Anda telah menulis.

    Kepada pemenang 1, 2 dan 3, sebagai bentuk penghargaan dari FAM Indonesia, kami akan mengirimkan paket buku dan piagam kepada Anda. Tentu, dari segi hadiah, bukanlah sesuatu yang wah. Tetapi karya yang telah Anda tuliskan itu, suatu hari akan membawa nama Anda sebagai salah seorang penulis yang menikam jejak kepenulisan Anda di jagat literasi dunia. Kepada seluruh peserta, FAM juga akan mengirim e_piagam ke email Anda.

    Sekali lagi, selamat, dan selamat. Teruslah berkarya, dan tunggu pengumuman lomba bulanan di grup FAM Indonesia.

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. AKU PENGEN BACA TULISAN PARA PEMENANG DONG. BIAR BISA BELAJAR DARI MEREKA.
      G MANA CARANYA YA?

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Pengumuman Pemenang Lomba Menulis Surat: “Jika Aku Menjadi Penulis Terkenal, Maka Aku Akan…” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top