• Info Terkini

    Monday, January 14, 2013

    Show Must Go On, Kopdar 5 FAM Surabaya

    Show Must Go On. Mungkin inilah istilah yang tepat untuk menggambarkan Kopdar ke-5 Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Wilayah Surabaya dan sekitarnya pada hari Ahad, 13 Januari 2013.

    Meski tidak sesemarak sebelumnya karena para FAMili dan calon FAMili lainnya ada kendala kesehatan dan kesibukan lain yang juga sangat penting dan tak bisa ditinggalkan, Kopdar ke-5 tetap berlangsung dengan suasana persaudaraan. Dengan dihadiri Yudha Prima, Agustian Putra (calon FAMili, siswa SMADA Surabaya, Ketua Panitia seminar SMADA-FAM Indonesia Wilayah Surabaya dan sekitarnya), FirTia Ayu Lintasari (Bendahara) dan Revi Luph (calon FAMili), acara ini diisi dengan perkenalan singkat FAM Indonesia, dan sharing ilmu kepenulisan yang pernah didapat dari grup FAM Indonesia dan juga dari Mas Satria Nova (Ketua FAM Surabaya).

    Selain itu juga membahas perkembangan persiapan seminar bertajuk “Yang Muda yang Mencerahkan” sebagai bentuk kerja sama FAM Indonesia Wilayah Surabaya dan sekitarnya dengan SKI SMA 2 Surabaya yang Insya Allah akan digelar pada awal Februari 2013.

    Insya Allah Kopdar ke-6 akan digelar pada tanggal 9 atau 10 Februari di SMA 1 Taman Sidoarjo (sekaligus bagian dari gerakan Goes to School and Campus).

    Demikian reportase singkat ini kami sampaikan. Salam santun, salam karya, salam pencerahan untuk Indonesia.

    Yudha FAMili
    Humas FAM Indonesia Wilayah Surabaya dan sekitarnya

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Show Must Go On, Kopdar 5 FAM Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top