• Info Terkini

    Thursday, January 17, 2013

    Tentang Pengelolaan Grup FAM Cabang Surabaya dan FAM Wilayah Sumatera Barat

    FAMili. Alhamdulillah, saat ini usia FAM Indonesia mendekati 1 tahun. Pada 2 Maret 2013 mendatang, di kantor pusat FAM Indonesia di Pare, Kediri, Jawa Timur, akan digelar kegiatan Silaturahim Nasional dalam rangka Milad ke-1 FAM Indonesia.

    Sepanjang bulan-bulan sebelumnya, banyak kegiatan yang dilakukan FAM Indonesia dalam rangka memotivasi calon-calon penulis terutama anggota resmi FAM Indonesia lewat berbagai iven yang digelar. Respon pun berdatangan dari kalangan pelajar, santri, mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai negeri sipil, karyawan swasta, dan lain sebagainya yang ingin bergabung menjadi anggota FAM Indonesia. Alhamdulillah, FAM dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.

    Saat ini, dua kepengurusan wilayah/cabang FAM di Indonesia telah terbentuk dengan persyaratan memiliki anggota resmi yang mengantongi IDFAM minimal 15 orang. Kedua daerah tersebut berada di Pulau Jawa dan Sumatera. Di Pulau Jawa, cabang FAM yang kepengurusannya akan dilantik oleh pengurus pusat adalah FAM Cabang Surabaya, sedangkan di Sumatera adalah FAM Wilayah Sumatera Barat. Daerah-daerah lainnya di Indonesia, saat ini sedang mempersiapkan pembentukan kepengurusan dan telah mengajukan struktur kepengurusan daerah mereka ke Sekretariat Pusat FAM Indonesia.

    Sebagai media silaturahim Nasional antarpengurus dan anggota FAM Indonesia, dimanfaatkan sebuah Grup di facebook dengan nama “FORUM AISHITERU MENULIS”. Untuk pengurus wilayah dan cabang yang telah memiliki kepengurusan dan anggota resmi, admin FAM membuatkan Grup khusus dengan nama yang seragam dan di bawah koordinasi FAM Pusat. Maka, kepengurusan FAM di daerah yang diberikan rekomendasi menggunakan Grup mengatasnamakan FAM adalah FAM CABANG SURABAYA dan FAM WILAYAH SUMATERA BARAT.

    Bagi FAMili anggota resmi FAM Indonesia di daerah Surabaya dan sekitarnya, silakan bergabung dengan Grup FAM CABANG SURABAYA dengan tautan/link grup: http://www.facebook.com/groups/466119573448905/, sedangkan tautan/link Grup FAM WILAYAH SUMATERA BARAT di http://www.facebook.com/groups/586673394679434/

    Kepada pengurus FAM CABANG SURABAYA dan FAM WILAYAH SUMATERA BARAT silakan dikelola Grup ini, terutama dengan memposting informasi-informasi seputar kegiatan FAM Indonesia secara keseluruhan, mengajak siapa saja untuk mencintai membaca buku dan menulis, memposting karya, dan berbagai kegiatan membumikan literasi. Kepada pengelola grup, silakan membuat aturan posting untuk menjaga profesionalitas pengelolaan Grup.

    Bagi anggota FAM Indonesia lainnya di berbagai daerah yang merencanakan pembentukan pengurus FAM baik tingkat wilayah atau cabang di daerahnya masing-masing, silakan mengusulkan nama-nama calon pengurus ke FAM Pusat untuk diberikan rekomendasi. FAM akan menyeleksi, memantau, dan mengamati keaktifan seluruh anggota FAM Indonesia dalam rangka untuk mencapai sukses bersama sebagai penulis Indonesia.

    Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dimaklumi bersama.

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com

    Gambar: Logo 1 Tahun FAM Indonesia (2 Maret 2012 - 2 Maret 2013)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tentang Pengelolaan Grup FAM Cabang Surabaya dan FAM Wilayah Sumatera Barat Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top