• Info Terkini

    Wednesday, February 27, 2013

    Segera Terbit, Novel “Misteri Chemitry Cinta” Karya Erka Ninok

    Segera terbit, sebuah novel karya Erka Ninok: “Misteri Chemitry Cinta”. Penerbit FAM Publishing, Divisi Penerbitan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia.

    SINOPSIS:

    Cinta itu misterius, sama misteriusnya dengan rasa takut atau rasa benci. Semua mempunyai chemistry sendiri-sendiri. Cinta tak bisa di logika. Semua terasa indah bila cinta seindah yang diimpikan. Tetapi cinta akan memberi luka sangat dalam bila cinta tak seindah yang diharapkan. Itu yang dirasakan Ilyus, sebegitu dalam mengagumi dan mencintai salah satu teman SMP-nya.

    Tetapi karena sifat introvertnya, Ilyus tidak bisa memperoleh cinta dari sang pangeran hati. Kenapa gadis sepandai dan secantik Ilyus menjadi tertutup? Ilyus memiliki indra ke enam. Merasakan dan melihat mahluk-mahluk astral. Mahluk yang berada di dimensi lain. Kelebihan itu justru membuat Ilyus ketakutan dan merasa  sendiri dalam dunianya.

    Lewat dimensi lain dalam kehidupannya, Ilyus ditemui Arendra melalui mimpi-mimpi buruknya. Semua phobia yang ada pada diri Ilyus selalu membawa gadis itu kepada nasib seseorang, termasuk nasib Arendra. Pemuda masa lalu Ilyus itu meminta bantuan Ilyus untuk menemukan jasad cintanya. Rasa yang dipendam Ilyus selama bertahun-tahun telah menuntunnya menemukan Arendra.

    Pertemuan yang tragis dan ironis, karena yang ditemukan Ilyus hanya benda-benda simbolik Arendra dan kumpulan tulang-belulang Arendra. Sesuatu yang hanya membangkitkan kenangan. Sesuatu yang tidak bisa dikatakan indah. Sungguh suatu pertemuan yang sangat, sangat menyakitkan. Bagaimana kisah ini selanjutnya?

    [Info pemesanan dan penerbitan buku di FAM Publishing, hubungi Call Centre FAM Indonesia Hp 0812 5982 1511, atau via email: forumaktifmenulis@yahoo.com, dan kunjungi www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Segera Terbit, Novel “Misteri Chemitry Cinta” Karya Erka Ninok Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top