• Info Terkini

    Friday, February 22, 2013

    Tentang Pengiriman Member Card FAM Indonesia

    FAMili. Apa kabar Anda hari ini. Semoga tetap semangat berkarya. Bersama ini FAM Indonesia mengumumkan:

    1. FAM menyampaikan permohonan maaf tentang keterlambatan pengiriman Member Card FAM Indonesia karena banyaknya alamat di formulir anggota baru yang tidak lengkap atau tidak sesuai. Beberapa paket Member Card yang dikirim FAM dikembalikan oleh pihak jasa pengiriman.

    2. Kebijakan FAM Indonesia, khusus kepada anggota yang registrasi dari awal FAM berdiri yaitu bulan Maret 2012 hingga akhir Maret 2013, maka keanggotaan diberlakukan selama 2 (dua) tahun (bukan setahun seperti yang diinformasikan sebelumnya). Jadi bagi yang mendaftar dalam rentang waktu ini, member card berlaku untuk dua tahun, meskipun tertulis di Member Card masa berlaku 1 tahun. Ini sebagai wujud rasa terima kasih FAM Indonesia kepada para anggota yang bersedia dan percaya bergabung dengan FAM di awal berdirinya, sekaligus sebagai kado milad FAM, yaitu dalam rangka berbagi semangat.

    3. Bagi anggota yang belum menerima Member Card padahal sudah lebih dari 3 (tiga) bulan bergabung, kami mohon kesabarannya menunggu. Insya Allah, Member Card akan mulai dikirim lagi setelah acara syukuran Milad ke-1 FAM Indonesia yang jatuh pada tanggal 2 Maret 2013 di Pare.

    Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dimaklumi bersama.

    Salam santun, salam  karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tentang Pengiriman Member Card FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top