• Info Terkini

    Thursday, March 14, 2013

    Buku “Membungkus Mimpi, Di Negara Itu Impianku Berlabuh”

    SINOPSIS DAN ENDORSEMENT
    Membungkus Mimpi adalah sekumpulan surat yang ditulis oleh penulis-penulis yang mempunyai mimpi hendak menjejakkan kaki mereka di berbagai negara dengan segudang inspirasi di muka bumi. Mulanya, surat-surat ini adalah hasil lomba menulis bulanan di grup Forum Aishiteru Menulis, media silaturahim Forum Aktif Menulis (FAM)  Indonesia di Facebook. Seratusan surat masuk ke meja FAM Indonesia dan setelah melalui tahap seleksi, ditetapkan sebanyak 43 surat yang dinyatakan layak untuk dibukukan dan sekarang berada di tangan pembaca.

    Membaca surat-surat impian di dalam buku ini, Anda akan bernostalgia kembali seperti pada zaman bersurat-suratan dulu, yang kini telah hilang. Namun, lewat media digital, Anda juga dapat kembali menulis surat, dan tetap sama indahnya seperti Anda menulis di selembar kertas. Bacalah impian mereka, Anda akan terpesona.

    ***

    Kenangan bersurat-suratan dengan media kertas surat memang telah usai. Tetapi bukan berarti tidak ada lagi kesempatan menulis surat. Banyak media yang dapat dimanfaatkan, seperti email dan facebook. Dan, inilah buku kumpulan surat yang menginspirasi pembaca.

    ~Muhammad Subhan, Ketum FAM Indonesia

    Banyak yang telah membuktikan kekuatan mimpi. Banyak yang sukses setelah berani bermimpi. Dan, di dalam buku kumpulan surat ini, mimpi-mimpi itu dibungkus sedemikian rupa, dan tentu saja “renyah” dibaca.

    ~Aliya Nurlela, Sekjen FAM Indonesia

    [Info pemesanan dan penerbitan buku di FAM Publishing, hubungi Call Centre FAM Indonesia Hp 0812 5982 1511, atau via email: forumaktifmenulis@yahoo.com, dan kunjungi www.famindonesia.com]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buku “Membungkus Mimpi, Di Negara Itu Impianku Berlabuh” Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top