• Info Terkini

    Thursday, April 25, 2013

    Cerita Tadi Sore di Kantor FAM Indonesia

    Agenda di kantor FAM sore tadi, Kamis, 25 April 2013. Tepatnya pukul setengah empat sore. Sekjen FAM Aliya Nurlela mengisi sesi diskusi menulis hingga menjelang magrib. Ada enam orang pelajar yang datang ke kantor FAM. Mereka adalah kru majalah dinding (mading) SMA Negeri 2 Pare. Ketua madingnya bernama Nuris. Ehem, ternyata, Nuris ini juara menulis puisi tingkat SMA se Kabupaten Kediri. Bulan depan ia akan berlaga di tingkat Propinsi. Kita doakan ya, FAMili...

    Para pelajar ini sangat antusias bertanya seputar kepenulisan, membangun semangat menulis, mencari ide, dan agar karya bisa diterbitkan di media massa. Dari diskusi di kantor FAM ini, mereka tertantang untuk menulis karya yang lebih serius. Mereka juga sepakat untuk mengadakan diskusi rutin setiap hari Jumat pukul 14.00 di kantor FAM. Tentu saja, FAM akan membuka pintu untuk mereka.

    Bagi FAMili lainnya di seputaran Pare dan Kediri, silakan manfaatkan ruangan kantor FAM untuk diskusi kepenulisan. Inilah cerita FAM malam ini. Semoga menjadi kembang mimpi pembangun semangat untuk terus berkarya.

    Salam santun, salam karya.

    FAM INDONESIA
    www.famindonesia.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cerita Tadi Sore di Kantor FAM Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia
    Scroll to Top